Bank BRI Serahkan Hadiah Mobil pada Agen BRILink Berprestasi

Buletintangerang-Bank BRI menyerahkan hadiah super AgenBRILink berupa satu unit mobil Toyota Calya kepada agen BRILink di Kabupaten Pandeglang.

Bank BRI juga memberikan hadiah menarik lainnya berupa logam mulia serta direct gift kepada para agen BRILink yang berprestasi.

Para agen BRILink juga mendapatkan update pengetahuan dan strategi dari pihak BRI melalui kegiatan sosialisasi agen BRILink 2023.

Kepala Divisi BRILink, BRI Pusat, Windriyo Aribowo, didampingi RMBH BRI Jakarta 3 dan Pemimpin Cabang Pandeglang menyerahkan langsung hadiah super agen BRILink 2022.

“Itu adalah program kita setiap tahunnya. Salah satu agen BRILink yang berprestasi dalam meningkatkan kualitas transaksi dan layanannya di tahun 2022, yaitu jatuh kepada salah satu agen BRILink Cabang Pandeglang atas nama pak Ibrohim,” katanya di Kapulso, Pandeglang, Rabu, 9 Agustus 2023, yang dihadiri 50 agen Brilink terbaik di bawah supervisi BRI Cabang Pandeglang.

Ibrohim merupakan salah satu pemilik agen BRILink di Kampung Kabayan Citiis, Kelurahan Kabayan, Kecamatan Pandeglang, Kabupaten Pandeglang.
“Alhamdulillah, hadiah yang kita serahkan adalah mobil Toyota Calya dan saya amat berbahagia dan berbangga menyerahkan hadiah ini merupakan wujud komitmen berupa reward kepada salah satu agen BRILink Pandeglang yang berprestasi,” katanya.

Ia berharap, dengan hadiah tersebut bisa memotivasi agen-agen BRILink di sekitarnya dan di seluruh Indonesia agar agen BRILink terus meningkatkan kapasitasnya, transaksinya, dan kualitas layanannya.

“Supaya agen BRILink terus meningkat pendapatannya dan terus kami lakukan pendampingan pada agen BRILink. Dan  agen BRILink terus meningkatkan pelayanannya kepada masyarakat sekitar, mudah-mudahan berkah dan sukses selalu untuk agen BRILink Pandeglang,” katanya.

Regional Mikro Bisnis Head (RMBH) BRI Kanwil Jakarta 3, Kusdinar Wiraputra, mengucapkan selamat kepada salah satu agen BRILink di Pandeglang telah mendapatkan satu unit mobil Toyota Calya.

“Dimana ini program dari tahun 2022. Dan jumlah agen BRILink yang ada di Pandeglang sebanyak 844 agen, penerima reward merupakan agen sangat produktif,” katanya.

Kusdinar mengakui, kalau tadi  juga ketemu dengan agen BRILink berprestasi. Dimana yang bersangkutan juga menanyakan bagaimana sih caranya untuk bisa BRILink ini betul-betul bisa membantu masyarakat dan menguntungkan.

“Tentunya dengan cara berbagai perencanaan. Sehingga sukses meningkatkan transaksi dan tentunya harapan dari BRI adalah menjangkau, seluruh yang belum bisa dilayani secara perbankan, dengan agen BRILink ini betul-betul  bisa mewakili kehadiran BRI,” katanya.

Tentunya, diungkapkan Kusdinar, harapannya dengan adanya hadiah ini bisa menambah motivasi buat agen-agen yang lain.

“Dan tentunya kita harapkan betul-betul bisa meningkatkan nilai bagi yang bersangkutan,” katanya.

Penerima hadiah mobil, Ibrohim, mengucapkan syukur alhamdulillah hari ini menerima hadiah mobil.

“Menjadi juara kedua se-Indonesia. Terima kasih Bank BRI telah memberikan penghargaan kepada saya, semoga unit ini berkah buat saya dan keluarga,” katanya. (*)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini