Di Hari Kemerdekaan, BRI Regional Office Jakarta 3 Tambah Armada E-Buzz

Buletintangerang-Bertepatan dengan hari kemerdekaan RI 17 Agustus 2023, BRI Regional Office Jakarta 3 kembali menambah armada E-Buzz, sebuah layanan perbankan diatas mobil secara mobile menjemput kebutuhan nasabah.

Regional CEO BRI Jakarta 3 Nazaruddin mengatakan, saat ini pihaknya telah memiliki 3 aramada E-Buzz, dimana 1 armada ditempatkan di Serang, lalu saat ini bertambah 1 armada E-Buzz, sehingga pihaknya total memiliki 4 armada E-Buzz.

Nazaruddin mengatakan, armada E-Buzz keempat ini merupakan bagian dari program peremajaan, sehingga dari sisi teknologi lebih modern dan canggih dibandingkan ketiga armada E-Buzz yang ada.

“Kita berangsur-angsur akan mengganti generasi yang lama dengan yang baru. Nah, yang baru ini ruangan didalamnya cukup lebar karena menggunakan sistem hidrolik, sehingga dapat digunakan untuk event-event besar. Kemudian dari sisi teknologi juga lebih modern dan canggih, dapat memenuhi segala kebutuhan nasabah kami,” ujar Nazaruddin, Kamis 17 Agustus 2023.

Menurut Nazaruddin, pihaknya berharap dengan adanya penambahan armada E-Buzz ini dapat menjangkau masyarakat dan nasabah setia BRI dalam melakukan transaksi. Menurutnya, E-Buzz tak ubahnya seperti kantor-kantor unit BRI di daerah, sehingga apapun yang dibutuhkan nasabah dapat dilayani oleh E-Buzz.

“Bahkan dengan E-Buzz ini kita juga memiliki misi edukasi dan literasi bagi masyarakat dan nasabah setia kami,” jelasnya.

Ditempat yang sama Department Head Logistic & General Affair BRI Regional Office Jakarta 3 Hendri Wahid Utama Jones mengatakan, dalam rangka merayakan hari kemerdekaan RI, BRI Regional Office Jakarta 3 mengadakan upacara pagi yang dihadiri seluruh pimpinan dan karyawan BRI.

Usai mengadakan upacara bendera, pihaknya kemudian membagi-bagikan hadiah lomba 17 Agustusan untuk karyawan, sesudahnya acara dilanjutkan dengan sarapan pagi dan ramah tamah.(*).

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini