BRI Regional Office Jakarta 3 Gelar Donor Darah di Dua Kegiatan

TANGSEL, Buletintangerang.com-BRI Regional Office Jakarta 3 menggelar kegiatan donor darah di dua kegiatan berbeda. Pertama diadakan di kantor BRI Regional Office Jakarta 3 pada Jumat, 22 September 2023 dan di Pesta Rakyat Simpedes Kota Singkawang pada Sabtu, 23 September 2023.

Regional CEO BRI Regional Office Jakarta 3, Nazaruddin mengatakan, kegiatan donor darah untuk membantu Palang Merah Indonesia (PMI) mengamankan stok darah.

Kegiatan donor darah dalam rangka membantu PMI mengamankan stok darah dilaksanakan di kantor pusat BRI Regional Office Jakarta 3 dan di Pesta Rakyat Simpedes di Kota Singkawang, diikuti seluruh karyawan pusat dan karyawan kantor cabang Tangerang dan Jakarta BRI Regional Office Jakarta 3.

“Kita dari BRI Regional Office Jakarta 3 melakukan kegiatan donor darah bertujuan menggugah rasa kemanusian dari rekan-rekan di BRI Regional Office Jakarta 3 dan rekan-rekan BRI yang ada di kantor cabang Tangerang dan Jakarta. Masih banyak kebutuhan darah dari PMI yang harus kita bantu,” ujar Nazaruddin, pekan lalu.

Nazaruddin menambahkan, kegiatan donor darah ini akan digelar kembali pada bulan Desember, bertepatan dengan HUT Bank BRI. Ia mengaku, jumlah karyawan yang melakukan donor darah saat ini berkisar 90-100 karyawan dan pada kegiatan donor darah di HUT Bank BRI diperkirakan akan bertambah 150 karyawan, berkaca pada kegiatan yang sama ditahun lalu.

Menurut Nazaruddin, sebagai bentuk terimakasih kepada seluruh karyawan yang mau menyempatkan waktunya berbagi darah, usai melakukan donor darah, pihaknya memberikan makan siang, vitamin dan bingkisan.

“Sedikit bingkisan sebagai bentuk terimakasih kami kepada teman-teman yang sudah mau berbagi darah dengan yang membutuhkan,” tandasnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini