BRI Cabang Balaraja Tanam 1,7 Juta Bibit Pohon di Cikupa Tangerang

Buletintangerang.com-BRI Cabang Balaraja melakukan aksi penanaman bibit pohon bersama masyarakat Desa Cikupa, Kabupaten Tangerang dan aparatur desa setempat.

Sedikitnya terdapat 1,7 juta bibit pohon hasil sumbangan BRI Cabang Balaraja dan nasabah BRI. Pohom tersebut kemudian ditanam bersama masyarakat dan aparatur pemerintahan setempat.

Pemimpin Cabang BRI Balaraja Dicky Satria mengatakan, aksi penanaman pohon ini merupakan program dari “Desa Brilian Gerakan BRI Menanam”.

Menurut Dicky, program “Desa Brilian Gerakan BRI Menanam” merupakan program terpusat dari BRI dalam rangka berpartisipasi menjaga dan merawat lingkungan BRI berada.

“Kami berkomitmen dan peduli akan lingkungan kami berada. Melalui program Desa Brilian Gerakan BRI Menanam”, kami menunjukan kepedulian terhadap kelestarian lingkungan,” ujar Dicky.

Menurut Dicky, program tersebut juga sejalan dengan komitmen penerapan prinsip ESG (Environmental, Social, Governance) yang dilaksanakan serentak di seluruh cabang BRI. Menurut Dicky Desa Cikupa dipilih karena wilayah ini cukup tandus, dan dengan penanaman pohon diharapkan desa ini kembali hijau.

Turut hadir dalam aksi penanaman 1,7 juta bibit pohon diantaranya Manager Bisnis Mikro (MBM ) BRI Cabang Balaraja Rudi, Kepala Unit BRI Cikupa Rairuddin Lubis, Kepala Desa Cikupa Ali Makbud yang di wakili oleh Sekdes M Novan.

Tag: BRI Regional Office Jakarta 3, Bank BRI, Cabang BRI Balaraja, Desa Brilian, Gerakan BRI Menanam, PT Pegadaian, PT PNM, KUR BRI, Kupedes, Pinjaman, Uang, Kredit, UMKM, BRI Regional 3 Office Jakarta, Pinjaman Online, Bunga, Suku Bunga

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini