Fasilitas Lengkap, DCKTR Tangsel Akan Bangun Alun – Alun Pondok Aren.

BULETINTANGERANG COM, TANGSEL – Pemerintah Kota Tangerang Selatan (Pemkot Tangsel) terus berupaya memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat dengan membangun area publik yang nyaman. Salah satu area publik yang segera dibangun adalah alun-alun Kecamatan Pondok Aren, Kota Tangsel, Provinsi Banten.

Melalui Dinas Cipta Karya dan Tata Ruang Kota Tangsel, pemkot membangun Alun-Alun Kecamatan Pondok Aren dengan fasilitas lengkap, bagus dan sangat nyaman.

Menurut Hadi Sekretaris Dinas Cipta Karya dan Tata Ruang, Alun-alun Kecamatan Pondok Aren itu akan dibangun dengan fasilitas yang baik dan nyaman untuk masyarakat serta memiliki luas yang memadai.

“Luas areanya ± 8500 m². Nanti akan ada tiga macam toilet. Yaitu toilet pria, toilet wanita dan toilet disabilitas (untuk kaum cacat fisik),” paparnya, Selasa, 7 November 2023, di Tangsel.

Fasilitas Lengkap

Lebih lanjut, Hadi mengungkapkan, selain toilet, akan ada berbagai macam fasilitas penunjang lainnya yang dapat digunakan pengunjung atau masyarakat di alun-alun tersebut dan cukup lengkap. “Akan dibangun shelter/viewing deck, jembatan skywalk, plaza/area terbuka,” sebutnya.

track (lintasan lari) di alun-alun itu. “Akan ada lapangan minisoccer, lapangan basket, lapangan voli, area gym outdoor dan juga mounding dan tribun,” urainya.

Sumber Dana dari APBD

Diterangkan Hadi, sumber dana pembangunan proyek Alun-alun Kecamatan Pondok Aren itu berasal dari Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) Kota Tangsel. “Ya, betul dari APBD Tangsel 2023,” imbuhnya.

Pelayanan Publik

Hadi menambahkan, Alun-alun Kecamatan Pondok Aren ini dibangun sebagai bentuk komitmen Pemkot Tangsel dalam memberikan pelayanan publik kepada masyarakat. “Betul, Pemkot Tangsel senantiasa berkomitmen memberikan pelayanan publik terbaik. (Adv)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini