Jurnalis Pembawa Warna Baru, Zarkasih Caleg Nasdem Untuk DPRD Tanggamus

H Zulkarnain, Bakal Calon Bupati Kabupaten Tangerang dan Ketua Kamar Dagang dan Industri (KADIN) Kabupaten Tangerang foto bersama Zarkasi calon anggota DPRD Kabupaten Tanggamus. (foto : hms KADIN)

Jurnalis : Rifin (Kabito Sumbagsel)
redaktur : fadlun.

BT.Com, TANGGAMUS – H Zulkarnain, Bakal Calon Bupati Kabupaten Tangrang dan Ketua MPC Pemuda Pancasila, sekaligus Ketua Kamar Dagang dan Industri (KADIN) Kabupaten Tangerang, menyatakan dukungan penuh terhadap Zarkasi sebagai calon legislatif DPRD Kabupaten Tanggamus

“Sosok Zarkasi bertalenta, pekerja keras, jujur, dan militan aktif  di Ormas Pemuda Pancasila maupun di KADIN,”ujar Zul di Kediaman nya di Citra Raya tangerang Minggu (4/2/2024)

Dikatakan, Zarkasih maju calon Legislatif dari Partai Nasdem dengan nomor urut 4 dapil 6 di lingkungan kecamatan Bulok, Cukuh Balak, Limau, dan Kalumbayan.

“Saya mengenal karakter aktifis yakni Zarkasi, ia akan menuntaskan persoalan pencemaran lingkungan, penampungan air terbengkalai dan penanganan sampah, hal itu pulalah saya mendukung Zarkasih yang akan memberikan warna baru sebagai anggota DPRD Kabupaten Tanggamus nantinya, “tukas zul

Menurutnya, Sejati nya figur Zarkasi, orang yang jujur dan tulus dalam perjuangannya.

“Mari berikan dukungan penuh dari pemuda Pancasila dan masyarakat Tanggamus untuk Zarkasi, “himbau nya.

Senada, Humas KADIN Kabupaten Tangrang, Rohman mengakui, bahwa Zarkasi seorang jurnalis yang memiliki dedikasi tinggi dan juga memahami gerakan politik dan saat ini beliau akan berkiprah di DPRD Tanggamus.

“Mengenal Zarkasi karena karya jurnalis nya yang telah banyak menghadapi intimidasi dari pihak tertentu. jika dirinya duduk di DPRD Kabupaten Tanggamus, akan lebih paripurna menyikapi isu – isu KKN (Korupsi, Kolusi, dan Nepotisme),” papar nya.

Diakhir WKU Bidang Bisnis Media KADIN Tersebut mendukung pilihan Zarkasih maju Calon Anggota DPRD Kabupaten Tanggamus

“Semoga upaya perjuangan Zarkasih dalam menyuarakan Aspirasi masyarakat di kursi DPRD Kabupaten Tanggamus dapat dukungan dari kita semua,” tandas nya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini