Ini Profil Titi Khoiriah Maju Pilkada Bakal Calon Walikota Tangerang 2024.

Titi Khoiriah bakal calon Walikota Tangerang saat bertemu dengan Pengamat Pilkada Aliansi Tangerang (PPAT) Tatang sago dan bang ubay beserta Guzermon selaku tokoh masyarakat Tangerang. sabtu 9 Maret 2024

Jurnalis : rohman
redaktur : fadlun


BT COM, TANGERANG – Seperti apa suhu politik dalam berbagai pandangan masyarakat menuju Pemilihan umum Wali Kota Tangerang periode 2024-2029. yang akan dilaksanakan pada 27 November 2024.

Setidaknya pada maret 2024. satu nama mencuri perhatian publik Sebut saja wanita berhijab Titi Khoiriah, diketahui telah mulai melakukan penjajakan politik, akan tampil dalam kontestasi pertarungan menjadi orang nomor satu di Kota Benteng.

Pengamat Pilkada Aliansi Tangerang (PPAT) Tatang sago menilai Kompetensi Titi Khoiriah lebih dari cukup memenuhi syarat untuk maju di pemilihan umum calon walikota tangerang.

“Ya, saya sudah bertemu, Titi Khoiriah Kompetensi nya mempuni memenuhi syarat bakal maju Balon Walikota,” tutur tatang sago di resto Warung Babakan Kota tangerang pada minggu 10 maret 2024.

Tatang melihat walau punya waktu yang relatif singkat untuk melakukan kerja-kerja politik dalam meningkatkan elektabilitas, sebaiknya harus sudah dimulai secara paralel interaksi kepada pengurus partai politik di tangerang dan menjangkau simpul-simpul masyarakat.

“Bangun elektabilitas dengan kerja politik di waktu yang tersedia, menunjukkan keseriusan Titi Khoiriah jika benar-benar ingin bertarung di Pilkada Kota Tangerang 2024,” tukas nya.

Dikatakan, Titi Khoiriah, kelahiran Tangerang 2 Maret 1985. pada tahun 2015, pernah meraih gelar Master of Business Administration (MBA) dari Universite Pierre Mendes France di Perancis.

“Wanita berhijab calon Walikota Tangerang ini juga merupakan Komisaris Independen Bank Banten dan sebagai Bendahara umum Forum Komunikasi Dewan Komisaris (FKDK) Bank BPD seluruh Indonesia,” ujar tatang.

Bukan hanya itu sambung Tatang, Selama 10 tahun dia berkarir di Mandiri Sekuritas yang merupakan perusahaan berprestasi anak usaha PT Bank Mandiri Tbk. Sederet jenjang pendidikan yang telah Titi peroleh dari beberapa universitas terkemuka dapat jadi modal penting untuk membangun ekonomi masyarakat yang jujur dan adil

“Berbekal pengetahuan bidang keuangan, perbankan dan ilmu ekonomi Titi Khoiriah,
ditengarai punya dukungan elektoral yang cukup kuat untuk maju di Pilkada, dari Mesin politik, beberapa ormas, tokoh masyarakat, membuat Titi punya posisi tawar yang cukup kuat untuk bertarung sebagai calon Walikota Tangerang periode 2024-2029, ” ucap tatang

Diakhir Tokoh masyarakat dengan sapaan bang Tatang ucapkan, Selamat menyambut bulan suci Ramadhan.

“Semoga kehadiran bulan penuh berkah ini membawa kebahagiaan, kedamaian, dan ampunan bagi kita semua,” pungkas nya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini