Arief Mendapat Gelar Insinyur UGM

BULETIN TANGERANG.Com – Dimasa 2 (dua) Periode dan usianya yang ke 44 tahun, Walikota Tangerang Arief R Wismansyah masih semangat mengenyam pendidikan. dan terbukti, orang nomor 1 (satu) Pemkot Tangerang itu berhasil membawa gelar insinyur dari Universitas Gadjah Mada, Yogyakarta.

Beliau menegaskan, mengenyam pendidikan menjadi sebuah kewajiban untuk terus belajar.

“Hidup adalah tentang belajar, belajar dan belajar hingga akhir hayat,” tulis Arief di akun Instagram pribadinya @ariefwismansyah, Selasa (11/1/2022).

Dalam memperoleh gelar tersebut, kiranya Arief tak sendiri. Ia bersama kedua bawahannya yakni Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Staf Ahli Pemkot Tangerang.

“Menjadi 3 (tiga) orang dari 253 orang yang dilantik menjadi insinyur pada program profesi Universitas Gadjah Mada,” dirinya juga mengatakan, “kami terus belajar dan menambah wawasan untuk Kota Tangerang dan Indonesia tercinta, “tukas nya

Menurut Arief , keberadaan profesi insinyur di Indonesia saat ini masih minim. Walhasil kalah bersaing dengan insiyur asal luar negeri.

“Saat ini Indonesia butuh 850 ribu profesi Insinyur agar bisa bersaing dengan negara-negara lain di dunia, saat ini data yang tercatat baru ada 20 ribuan Insinyur di Indonesia,” imbuhnya.

Pada kesempatan tersebut, Arief juga sempat berseloroh memiliki gelar yang sama seperti di film Si Doel Anak Sekolahan.

“Sekarang udah jd Insinyur, ga kalah dah sama Bang Doel @si.rano ,” singkat nya. (Man)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini