Sedikitnya 480 Siswa SDN Gembong Mendapat Vaksinasi

BULETIN TANGERANG.Com,
Balaraja – Kegiatan vaksinasi untuk siswa/siswi SDN gembong l (satu) kecamatan Balaraja kabupaten Tangerang di laksanakan pagi tadi ( jumat 14/01/2022)

Terpantau awak media ini, kegiatan vaksinasi itu melibatkan tenaga kesehatan dari tenaga medis puskesmas gembong dan anggota TNI, Koramil 05 Balaraja.

Kepala Sekolah SDN,1 Gembong Titin menjelaskan, kegiatan hari ini vaksinasi covid -19 di ikuti 480 orang siswa/siswi

“Dari 480 siswa/siswi hanya yang sedang sakit saja yang tidak di vaksin, “ujar Titin kepada wartawan diruang kerjanya (Jumat 14/1)

Pihak nya SDN 1 Gembong, tidak memaksakan siswa/siswinya harus di vaksinasi, itu pun orang tua/wali murid sudah membuat surat pernyataan siap/tidak putra dan putri nya untuk di vaksinasi.

“Berharap siswa/siswi SDN satu ikut vaksinasi agar semua murid sehat dan bisa belajar dengan normal kembali, “tutupnya

Ditempat yang sama Babinsa Koramil 05 Balaraja H.Sugandi
mengatakan, menjelang belajar tatap muka, anak -anak sekolah harus semua tervaksin minimalnya 70% dari umur 6 tahun sampai 11 wajib mendapat vaksin karena ini program pemerintah.

“Tugas kami untuk melaksanakan pendampingan dari Koramil 05 Balaraja, bersama tenaga kesehatan dari puskesmas gembong ada 15 orang,”ucap nya

Ia mempertegas, target vaksinasi sesuai jumlah keseluruhan siswa/siswi SDN gembong satu.

“Alhamdulillah acara vaksinasi murid SDN gembong l berjalan dengan lancar hanya ada kendala siswa yang sedang sakit saja yang belum tervaksin,”pungkas nya (Nai)

 

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini