HUT Ke – 9, Moment Kebangkitan Koran Tangerang Raya

BULETIN TANGERANG.Com,TANGERANG – Hari ini, 9 tahun hari Jadi Koran Harian Tangerang Raya yang jatuh pada 23 Januari 2022 dimeriahkan seluruh wartawan dan Pimpinan PT Media Tangerang Raya, makan bersama Nasi tumpeng

Perayaan Diragahayu Ke – 9 Media Tangerang Raya itu bertemakan, Momen Kebangkitan, berlangsung di Jl Ruko Pemasaran Modernland Blok E3 Cikokol Kota Tangerang, Senin 23 Januari 2022

Pemimpinan atau Chief Information Officer (CIO) PT Media Tangerang Raya menegaskan, Diragahayu ke- 9 (sembilan) Koran Tangerang Raya adalah Momen Kebangkitan untuk Eksistensi Penyelerasan Strategi TI dan Bisnis Media semangkin akan semangkin sukses.

“Alhamdulillah, atas izin Tuhan Yang Maha Kuasa, Kegiatan HUT ke – 9 Koran Harian Tangerang Raya, dapat dihadiri oleh semua kepala Biro , Staff redaksi, wartawan dan jajaran managemen yang selalu setia, kompak dan sinergi, “tutur Helmi Yahya membuka acara HUT Ke 9 Koran Harian Tangerang Raya.

Beliau berharap, semoga Koran yang kita cintai ini, selalu eksis dan menjadi Koran terbesar di Banten Raya, untuk itu bangun semangat baru dimasa New Normal, tahun 2022 Kebangkitan kita semua.

“Bangkit, semangat dan bersatu adalah kunci nyata Koran Harian Tangerang Raya dapat tetap eksis melewati masa sulit pandemi, tentu karena adanya kerjasama serta kesetian wartawan dan Staff menagemen PT Media Tangerang Raya, “tandas nya.

Senada Ketua Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) Kota Tangerang Jojo Sudirjo menambahkan, sangat luar biasa, eksistensi Koran Harian Tangerang Raya, membanggakan, sangat kental terasa ke kekuatan persahabatan serta kekeluargaan yang membuat Koran Tangerang Raya tetap eksis sampai saat ini.

“Saya berharap rekan-rekan awak media Koran Tangerang Raya harus tetep semangat di usia 9 tahun dan Momen Kebangkitan untuk kita semua, Dirgahayu Koran Harian Tangerang Raya, “tukas Jojo

Sementara Genaral Manager (GM) PT Media Tangerang Raya Wilki mengajak semua yang hadir pada kegiatan itu untuk panjatkan doa kepada saudara kita yang telah lebih dulu berpulang, yang pernah bersama kita ikut membangun koran yang kita cintai ini.

“Tidak dapat kita lupakan jasa -jasa rekan kita yang sudah tiada, untuk itu mari kita bacakan doa bersama, saya juga berharap semua Awak media ini, selalu semangat agar Koran Harian Tangerang Raya tetap Eksis dan lebih sukses,”singkat nya.

Sementara Ketua JMSI Provinsi Banten Wahyu Heriadi mengakui, orang pertama yang menjadi tokoh media (PERS) adalah Helmi Halim dapat menjadikan Koran Harian Tangerang Raya dibanggakan oleh warga Banten.

“Angkat jempol dan topi untuk CIO Koran Harian Tangerang Raya ini, walau Koran lokal dapat bersaing dengan Media yang lain, “Sejatinya, saya bisa seperti ini juga awal mula nya pernah menjadi wartawan Koran Harian Tangerang Raya yang kita Cintai ini, “ungkap wahyu.(Man)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini