Raker KADIN Tangerang Bangun Program Semua Bidang

Menjelang Pelantikan, KADIN Kabupaten Tangerang Gelar Rapat Kerja dengan Wakil Bidang dan Komite yang membidangi

Buletintangerang.com, Curug – Wakil Ketua Bidang Organisasi Keanggotaan dan Ketatalaksanaan. KADIN Kabupaten Tangerang.Cep Rahmat pimpin rapat kerja KADIN (Kamar Dagang dan Industri) Kabupaten Tangerang.di sekretariat KADIN Jalan Raya Pos Bitung No 48 A. Kadu Jaya Kecamatan Curug Kabupaten Tangerang. Pada Jumat 3 Februari 2023.

Cep Rahmat mengatakan, rapat hari pengurus KADIN, bersama Wakil Bidang Pengembangan Ekonomi Daerah dan Komite dan Wakil Bidang Pemamfaatan Limbah Industri B3 dan Limbah Rumah Tangga dan Komite membidangi.

“Instruksi Ketua Zul, dari 43 bidang
Pengurus KADIN terus melakukan rapat kerja dengan anggota KADIN untuk menjalankan Program tahun 2023 ini,” ucap nya.

Wakil Bidang Pengembangan Ekonomi Daerah Beni Benteng HJS menjelaskan, kita semua terus akan menerima arahan dari pimpinan Kamar Dagang dan Industri Indonesia (KADIN) Kabupaten Tangerang.

“Sebagai pengusaha asli kelahiran di Desa Cengklong Kosambi tentu mendukung penuh program dari Organisasi KADIN, dan bersedia membangun sinergi dengan pihak pemerintah Desa, singkat nya.

Foto : Pengurus KADIN Kabupaten Tangerang saat rapat kerja.

Sementara Wakil Ketua Bidang Pemampaatan Limbah Industri B3 dan Limbah Rumah Tangga senada menerangkan, bahwa dia sebagai Wakil bidang menghadirkan semua Komite yang membidangi.

“Rapat hari ini semua Komite yang membidangi hadir lengkap para Komite yang membidangi,”ucap nya

Sutarno menambahkan, Program kerja yang dibidangi nya akan terus bergerak yaitu dalam waktu dekat akan melakukan pertemuan dengan pihak Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Pemkab Tangerang.

“Selanjut nya, setelah melakukan jumpa temu Jajaran DLH akan terbangun Sinergi dengan Pemkab Tangerang,” tukas nya.

Kendati masih tahap awal dalam Pengurus KADIN, tentunya Kami akan Sosialisasi dengan pengusaha dan masyarakat di lingkungan Kabupaten Tangerang.

“Selain, siap menjalankan Tupoksi (Tugas Pokok dan Posisi) juga akan menyumbang dalam bentuk kinerja dan proyeksi untuk Oprasional KADIN,” pungkas nya.

Jurnalis. : Rohman
Editor      : Ipul

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini