Dukungan Untuk Zulkarnain Maju Calon Bupati Tangerang 2024 Terus Bersinar

H Zulkarnain S.E
( Jurnalis. : Rohman )

BT COM TIGARAKSA — Dukungan kepada Ketua MPC Ormas Pemuda Pancasila sekaligus Ketua KADIN (Kamar Dagang dan Industri) Kabupaten Tangerang H Zulkarnain S.E untuk maju sebagai calon Bupati Tangerang 2024 terus mengalir.

Zul sapaan akrab Pemilik PT.Damarindo Mandiri berdiri sejak 2003 berpengalaman menangani bidang Jasa Keamanan Security, jasa tenaga Kerja yang memiliki karyawan ribuan orang di tempatkan pada 5000 perusahaan yang tersebar pada 34 Provinsi di Indonesia.

Pengusaha sukses dijuluki pak haji Dermawan oleh sejumlah kalangan termasuk karyawan nya karena Zul dianggap sebagai orang bijaksana dan mampu memperkecil angka pengangguran, karena itu pula 6 (enam) perusahaan yang zul, miliki kini menjadi peruhaan besar di Indonesia.

Selain itu, Zul juga sebagai Ketua Umum KADIN sekaligus pemimpin MPC Ormas Pemuda Pancasila Kabupaten Tangerang dinilai akan mampu dan berani melakukan azas perubahan pola kerja sistem Pemerintah Kabupaten Tangerang menjadi Pemkab Bersinar.

Sekretaris MPC Ormas PP Kabupaten Tangerang Aban, berada kedua dari kanan.

Sekretaris MPC Ormas PP (Pemuda Pancasila) Kabupaten Tangerang Aban mengatakan, Zulkarnain memiliki potensi besar untuk dicalonkan menjadi Bupati pada Pilkada 2024.

“Beliau orang yang berani mengambil sikap dan terus menyumbangkan pikiran untuk bangsa ini memperkecil angka pengangguran dan terbukti mampu menampung ribuan tenaga kerja di beberapa perusahaan yang dimilki Zulkanain,” ungkap Aban pada Rabu 12 April 2023 di Kantor MPC Ormas PP di Tiga Raksa Tangerang.

Selain itu, Zul selalu Kritis menyikapi kebijakan Pemda yang “Kaku” bersinggungan dengan masyarakat kecil atau wong cilik. “Potensi ini merupakan poin plus di atas rata-rata karena Zul ada dihati masyarakat dan mau mengikuti perubahan zaman serta akomodatif terhadap kepentingan masyarakat, ” ungkap nya.

Menurut Aban, dirinya bersama pengurus MPC ormas PP Kabupaten Tangerang dan perwakilan masyarakat yang terdiri dari 29 Kecamatan dan 28 Kelurahan serta 246 Desa telah sampaikan langsung kepada Zul agar bersedia maju calon Bupati di Pilkada serentak 2024.

” Saya bongkar saja kepublik, egak apa ya, pengurus dan anggota ormas PP dilingkungan Kabupaten Tangerang berjumlah jutaan orang ditambah simpatisan dukungan keluarga besar ormas PP lain nya, serta dukungan pengusaha yang tergabung di KADIN dan ribuan jumlah karyawan yang bekerja di perusahaan beliau yang memang ber KTP Kabupaten Tangerang yang terus meminta ketua Zul maju calon Bupati 2024, “Beber Aban, di Wawancara eksklusif oleh Redaksi BULETIN TANGERANG Com/ BT.COM.

Lantas apa pendapat Zulkarnain, Lanjut Aban, Beliau hanya ucapkan terimaksih atas semua dukungan, “Seraya Zul mengatakan, bahwa Dia sedang Fokus membina SDM anggota ormas PP dan para pengusaha UKM agar ekonomi masyarakat Kabupaten Tangerang lebih baik lagi dari sebelum nya, lewat KADIN dan MPC Ormas Pemuda Pancadila yang dipimpin nya, ” tutur aban dan mengakhiri percakapan.

Gedung 5 (lima) Lantai Kantor KADIN Jl. Raya Curug Pos Bitung No.48A, Kadu Jaya, Kec. Curug, Kabupaten Tangerang 

Terpisah, dukungan untuk Zulkarnain maju calon Bupati Tangerang 2024 juga disuarakan Direktur PT. Cirill Indonesia perusahaan bergerak Air Minum Dalam Kemasan (AMDK) merek Cirill yaitu Ir. H. Firman, melihat Zulkarnain seperti diamond atau berlian yang selalu berguna dan bersinar dimanapun ia berada.

” Dimata saya, Sosok Zul itu berkelas, seperti berlian menyimbolkan kekuatan, terbentuk dari karakter alami sehingga kuat dan tidak mudah rusak atau hancur, Selalu bersinar, Seperti itulah sosok sang Zulkarnain selalu berguna untuk kepentingan orang banyak karena itu namanya selalu bersinar dimanapun ia berada,” ungkap Firman rabu 12 April 2023.

Dengan seluruh keistimewaannya dimiliki oleh bang Zul, Kami dari Aliansi Pengusaha yang terbagung di KADIN Kabupaten Tangerang mengusulkan beliau untuk maju pada Pilkada Serentak 2024 menjadi Calon Bupati Tangerang.

“Ya, Dukungan disampaikan langsung pada beberapa rapat KADIN, bahwa Pemerintah Kabupaten Tangerang butuhkan Sosok Pemimpin yang mampu berkomunikasi dari hati ke hati dan membuat masyarakat Kabupaten Tangerang akan merasa lebih leluasa untuk mengutarakan masalah yang mereka hadapi, untuk itu, pengusaha di KADIN menilai Sosok Zulkarnain layak calon Bupati,” ujar nya.

Saya sudah sampaikan, Kalau Zul bersedia maju calon Bupati, tentu potensi suara dapat diraih dari semua sumber daya lintas para pengusaha tergabung di KADIN.

“Semua kita serahkan keputusan ditangan Zul apakah ia bersedia maju di Pilkada 2024, jika dia bersedia, dukungan 1000 persen akan saya upayakan dari 450 kurang lebih Partner atau mitra bisnis PT. Cirill Indonesia yang berada di Tangerang akan mendukung Zulkarnain sebagai calon Bupati Tangerang,” pungkas nya.

10 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini