The Royale Krakatau Juara Futsal Antar Hotel di Banten, Mambruk Runner Up, Le Dian Juara 3

General Manager Hotel The Royale Krakatau Cilegon berfoto bersama usai menyerahlan hadiah kepada juara Friendly Futsal Cup 2023.
(Foto : Haris)

Jurnalis. : Haris
Editor. : Rohman

Buletintangerang.com – Hotel The Royale Krakatau Cilegon sukses menggelsr turnamen futsal antar pegawai/staf hotel se Provinsi Banten pada Jumat dan Sabtu 11-12 Agustus 2023, di GOR L3 The Level (Krakatau Sport Center).

Turnamen futsal bertajuk The Royale Krakatau Friendly Futsal Cup 2023 itu menjadi ajang persahabatan, dan silaturahmi antar sesama indan perhotelan dan restoran ata kafe.

Dalam turnamen futsal itu, tuan rumah Hotel The Royale Krakatau sukses meraih juara, usai menang di partai final melawan Hotel Mambruk Anyer.

The Royale Krakatau Cilegon menang tipis dengan skor 6-5 atas Mambruk Anyer.

General Manager Hotel The Royale Krakatau Cilegon Rury Ilham mengatakan, turnamen The Royale Krakatau Friendly Futsal Cup 2023 ini bekerja sama dengan Persatuan Hotel Restoran Indonesia (PHRI) Kota Cilegon.

Ada sebanyak 11 tim dari 11 hotel yang ada di Banten, menyemarakan The Royale Krakatau Friendly Futsal Cup 2023.

“Turnamen ini khusus untuk insan perhotelan, resto atau kafe, sifatnya ajang silaturahmi,” ujar Rury.

“Alhamdulillah, kemarin acara berjalan lancar, disupport PHRI Cilegon dan Banten, dan kita tidak menyangka bisa juara 1, padahal kita enggak ada target juara,” lanjut Rury.

Rury berharap, turnamen futsal antar insan hotel di Banten ini akan menjadi event tahunan.

“Kita berharap ini jadi event tahunan, karena ini baik sekali, bisa jadi ajang silaturahmi antar hotelier, kemarin juga pada GM hotel, yang tadinya tidak kenal jadi kenal,” kata Rury.

Sementara, General Manager Hotel Mambruk Anyer, Budi Ramli mengatakan, dirinya sangat mengapresiasi adanya The Royale Krakatau Friendly Futsal Cup, karena bisa menjadi ajang silaturahmi antar hotel di Banten.

“Bagi kami juara 2 atau runner up itu bonus, yang penting kita bisa silaturahmi, sportifitas dijunjung, kami juara 2, kami bangga, mudah-mudahan tahun depan masih ada turnamen ini, karena bisa merekatkan silaturahmi insan hotel dan kafe/resto di Banten,” kata Budi.

Sementara, Ketua Pelaksana Sandy Eka Hadiputra mengatakan, Juara I akan mendapat hadiah Rp 4 juta, Juara II Rp 3 Juta, dan Juara III Rp 2 juta. Masing-masing juara akan mendapatkan medali untuk 12 pemaain, dan trofi.

“Alhamdulillah acara berjalan lancar, juara 1 The Royale Krakatau, juara 2 Mambruk Anyer, juara 3 Hotel Le Dian Serang, dan tim fair play jatuh pada Hotel Grand Soll Marina Tangerang,” kata Sandy.

“Pemain terbaik itu jatuh pada Yunus dari Mambruk Anyer, dan top skornya Imam dari The Royale Krakatau dengan perolehan 15 gol,” lanjut Sandy.

Ia berharap, tahun depan akan kembali digelar The Royale Krakatau Friendly Futsal Cup volume 2.

“Event ini disambut antusias oleh banyak hotel di Banten, semoga tahun depan ada lagi event ini, dan event lainnya,” tukas Sandy.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini