Pj Gubernur Banten Hadiri HUT KADIN Ke- 55

PJ Gubernur Banten Al Muktabar bersama M Azzari Jayabaya di acara HUT KADIN ke-55 tingkat Provinsi Banten. di Alun-alun Barat Kota Serang Minggu, 24 September 2023.

Jurnalis. : rohman.

BULETINTANGERANG.COM, BANTEN – KADIN Indonesia di usianya yang ke 55 memiliki tema “Kadin kuat UMKM kuat ekonomi daerah dan nasional kuat Indonesia maju”. Dalam acara HUT KADIN Indonesia ke-55 tingkat Provinsi Banten yang digelar di Alun-alun Barat Kota Serang pada Minggu, 24 September 2023, bagian dari rangkaian kegiatan acara yang di mulai tanggal 22 September 2023.

Acara dimulai dengan senam pagi pada pukul 06.00 dilanjutkan dengan fun walk dan terakhir pembagian hadiah doorprize. Rangkaian acara seluruhnya diikuti Penjabat Gubernur Banten Al Muktabar, Ketua Umum Kadin Provinsi Banten M Azzari Jayabaya, sejumlah Kepala OPD di lingkungan Pemrov Banten dan jajaran Forkopimda Banten.

Peserta jalan santai dilepas Al Muktabar dan M Azzari Jayabaya dan diikuti ribuan warga melewati rute sekitar tiga kilometer dan finish kembali ke Alun-alun Barat

Di acara puncak terlihat Amal Jayabaya dan Al Muktabar didampingi Penjabat Sekda Banten Virgojanti menaiki panggung utama suasana hangat dan penuh suka cita, seusai memotong tumpeng Al Muktabar Menyuapi Amal Jayabaya disambut tepuk tangan riuh, masyarakat yang hadir, Al mengucapkan selamat sekaligus menyanyikan lagu Ulang Tahun.

Dengan nada semangat “mari suarakan bahwa Kadin Banten untuk Indonesia dari kita Semua” Al Muktabar dalam sambutan nya menyampaikan terima kasih kepada Kadin Banten beserta Ketua Kabupaten/ Kota yang Kompak hadir Momentum kebersamaan seperti ini penting sekali Kadin adalah mitra strategis pemerintah kolaborasi antara Kadin dan pemerintah daerah sangat dibutuhkan dalam proses pembangunan di segala bidang “disini banyak doorprize berdo’a saja biasanya yang membutuhkan yang menang”, imbuhnya.

Dalam Sambutannya M Azzari Jayabaya yang akrab di panggil Amal Jayabaya menyampaikan terima kasih atas kerjasamanya Pemerintah Provinsi Banten Al muktabar berserta jajaran OPD dan Forkopimda, pengurus Kadin sampai ketingkat Kabupaten/Kota (sambil di panggil satu per satu) dan masyarakat Banten yang hadir, tidak luput Tubagus Ghifari Al-Chusaeri Wardana di panggil ke panggung untuk mendampinginya. “Kadin bukan hanya milik pengusaha Kadin adalah milik kita bersama dari kita oleh kita milik kita tunjukan kita harus makin berkiprah” tutupnya.

Di lanjutkan pengundian dan memberikan doorprize yang di sediakan panitia pelaksana seperti Umroh, voucher umroh, sepeda motor listrik, sepeda motor dan banyak lagi hadiah lainnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini