Pegawai BRI Regional Office Jakarta 3 Diminta Mengimplementasikan Nilai-Nilai Pancasila Dalam Setiap Bertugas

Buletintangerang.com-Seluruh pegawai BRI Regional Office Jakarta 3 diminta untuk dapat mengimplementasikan nilai-nilai Pancasila di keseharian mereka, terutama dalam menjalankan tugas kantor.

Hal itu ditegaskan Regional CEO BRI Regional Office Jakarta 3, Nazaruddin kepada ratusan pegawai BRI Regional Office Jakarta 3, Regional Audit Office Jakarta 3 serta Kantor Cabang BRI Bumi Serpong Damai yang mengikuti upacara Peringatan Hari Kesaktian Pancasila, di
Di halaman Gedung BRI BSD, Kota Tangsel, Minggu 1 Oktober 2023, pagi.

“Di Hari Kesaktian Pancasila ini, saya mengajak seluruh pegawai untuk selalu mempertahankan ideologi bangsa dengan merefleksikan dan mengaktualisasi nilai-nilai Pancasila dalam tindakan kita dalam bekerja,” Seru Nazaruddin yang sekaligus menjadi pemimpin upacara.

Nazaruddin juga mengajak seluruh pegawai untuk tetap berkomitmen menjaga persatuan dan keragaman dalam bekerja di perusahaan, demi mencapai pertumbuhan kinerja yang sustain dan mendorong perekonomian Indonesia yang lebih baik kedepan.

“Semoga Allah SWT, Tuhan Yang Maha Esa senantiasa meridhoi setiap usaha yang kita lakukan sehingga dapat memberikan hal yang terbaik dan terus memberi makna bagi Indonesia,” harapnya.

Dalam kesempatan itu, Nazaruddin mengatakan, tema peringatan Hari Kesaktian Pancasila kali ini adalah “Pancasila Pemersatu Bangsa menuju Indonesia Maju”. Sebuah tema yang menurutnya sangat penting dan relevan, dalam menghadapi tantangan bangsa yang semakin kompleks.

“Ditengah semua tantangan bangsa yang sedang kita hadapi, dimana kedaulatan Indonesia berdasarkan pada keadilan sosial dan persatuan seluruh lapisan masyarakat menjadi kunci utama,” ujarnya.

Nazaruddin mengingatkan, Hari Kesaktian Pancasila merupakan momen untuk mengenang peristiwa bersejarah dalam perjuangan bangsa Indonesia, karen Pancasila sebagai ideologi negara dijaga dan dipertahankan dengan nyawa para pahlawan terdahulu.

“Pancasila bukan hanya ideologi, tetapi juga rencana dasar untuk mencapai kemajuan. Dengan menerapkan nilai-nilai Pancasila dalam setiap aspek kehidupan, kita bisa terus mempertahankan kesatuan bangsa demi mewujudkan kemajuan Indonesia,” tandasnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini