BRI Service Excellence Competition 2023 Digelar, Jadi Ajang Pembuktian Pegawai Kuasai Produk dan Layanan

Buletintangerang.com-BRI Regional Office Jakarta 3 kembali menghelat BRI Service Excellence Competition (BSEC) 2023, Sabtu 14 Oktober 2023. Ajang lomba ini dikhususkan bagi pegawai BRI yang bertugas memberi layanan langsung kepada nasabah. Mereka diantaranya yang bertugas dibagian Security, Customer Service, Teller, Supervisor, Manager/ Asisten Manager Operasional dan Layanan

Regional CEO BRI Regional Office Jakarta 3, Nazaruddin mengatakan, BSEC 2023 menjadi ajang pembuktian bagi pegawai di garda terdepan layanan BRI bahwa mereka mampu menguasai tugas dan fungsinya atau job desk selama ini, sebab kata Nazaruddin, seluruh materi lomba yang ditanyakan adalah seputar pekerjaan mereka sehari-hari.

“Para juri akan memberi pertanyaaan seputar pengetahuan melayani nasabah dan produk-produk BRI. Kompetisi ini juga dinilai dari proses real kerja pegawai sehari-hari, ketika mereka melayani nasabah dilapangan, di unit kerja masing-masing itu juga sudah dinilai,” ujar Nazaruddin, Sabtu 14 Oktober 2023.

Nazaruddin mengatakan, diera digitalisasi seperti sekarang ini, BRI juga terus berubah memperbarui seluruh produk keuangan yang disesuaikan dengan tuntutan dan perkembangan zaman. Oleh sebab itu, hal ini juga menjadi tantangan bagi pegawai di bagian pelayanan untuk dapat beradaptasi dengan cepat mengenal produk-produk keuangan yang dikeluarkan BRI, dimana jumlah produk keuangan itu telah ratusan produk.

Nazaruddin mengatakan, ajang BSEC 2023 sudah digelar sejak 10 tahun lalu dan setiap tahunnya, pelaksanaan BSEC 2023 dilakukan pembaharuan terhadap sistem dan tata cara penilaiannya.

Menurut Nazaruddin, saat ini penyaringan peserta lomba sendiri dilakukan secara terpusat, sehingga pegawai yang dikirim lomba benar-benar pegawai yang dianggap siap mengikuti lomba, bukan sekedar menggugurkan kewajiban menyertakan pegawai untuk lomba.

Nazaruddin mengatakan, bagi pegawai yang memenangi BSEC 2023 akan menjadi wakil BRI Regional Office Jakarta 3 untuk mengikuti BSEC tingkat nasional, bersaing dengan perwakilan Regional Office di seluruh Indonesia.

Berikut Pemenang BSEC 2023 Regional Office Jakarta 3:

Juara 1 : Kantor Cabang Bumi Serpong Damai
Juara 2 : Kantor Cabang Bintaro
Juara 3 : Kantor Cabang Jakarta Kota
Best Performance Yel Yel
Juara 1 : Kantor Cabang Bumi Serpong Damai
Juara 2 : Kantor Cabang Singkawang
Juara 3 : Kantor Cabang Sanggau

Juara Favorit
Kantor Cabang Pantai Indah Kapuk

Kantor Cabang BSD melaju ke tingkat Nasional

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini