Sah! Koperasi PT CMS Jadi Agen Brilink

Buletintangerang.com-Koperasi PT CMS (Citra Mandiri Sejahterah) sah menjadi agen Brilink. PT CMS kini telah menjadi agen Brilink setelah adanya pertemuan dan kesepakatan dalam jalinan kerjasama antar kedua belah pihak.

Pemimpin Kantor Cabang BRI Melawi, Arlan Adinata mengatakan, sebelumnya, petugas agen Brilink Kantor Cabang BRI Melawi telah melakukan sosialisasi kepada Koperasi PT CMS di Desa Sungai Sampuk, Kecamatan Menukung, Kabupaten Melawi Provinsi Kalimantan Barat untuk menjadi Agen Brilink.

“Kedatangan Petugas Agen Brilink disambut antusias pengurus dan anggota Koperasi PT CMS,” ujarnya. Menurut Arlan, dalam pertemuan penuh kekeluargaan tersebut, pengurus dan anggota Koperasi pun setuju untuk PT CMS menjadi Agen Brilink.

Pengurus koperasi PT CMS berharap kerjasama ini dapat membantu karyawan bertransaksi di tempat dan dapat membantu karyawan untuk bertransaksi dengan mudah.

“Karena selama ini banyak karyawan harus turun ke Kecamatan Menukung untuk bertransaksi harus melewati jalan berlumpur dan jarak tempuh pun juga lumayan jauh,” ungkapnya.

Selain itu dalam pertemuan tersebut, dilakukan juga sosialisasi dan akuisisi Payrol gaji PT CMS oleh Bank BRI Kantor Cabang Melawi. Kegiatan tersebut dilaksanakan di Desa Sungai Sampuk, bersama 190 orang pekerja PT CMS.

“Para pekerja sangat antusias dengan kedatangan Petugas Agen Brilink yang turun langsung kelapangan dan langsung dibagikan buku tabungan sebanyak 190 pak kepada semua pekerja di PT CMS,” tandasnya.

Tag: BRI Regional Office Jakarta 3, Bank BRI, Kantor Cabang BRI Melawi, Agen Brilink, Panen Hadiah Simpedes, Payroll BRI, BRIMO

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini