Wartawan Senior, akan Head to Head, Helmy Halim Bacalon Walikota Tangerang.

foto istimewa : Helmy Halim,

Jurnalis : Rohman
Redaktur : fadlun

BT COM, KOTA TANGERANG – Bagi kalangan insan Pers, siapa yang tidak kenal sosok Helmy Halim, Pemilik PT. Media Tangerang Raya sekaligus Pemimpin Umum Koran Tangerang Raya. Memantapkan dirinya untuk maju Bakal Calon Wali Kota Tangerang.

Tampak nya Wartawan senior di Tangerang itu optimis ikut serta dalam pemilihan kepala daerah (Pilkada) serentak di November 2024.Saat ini Helmy Halim menghadiri undangan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kota Tangerang gelar visi dan misi bakal Calon Walikota Periode 2024 – 2029

Adapun nama – nama bakal maju pilkada di daerah tersebut, yang hadir diacara PKB diantaranya, Helmy Halim, Sachrudin, Jazuli Abdillah, Amarullah, Yudha Erlangga, Hilmi Fuad, Jamaludin.

Bahkan eks wakil walikota Tangerang periode 2003 -2008, Dedi Syafei akui Helmy piawai menarik perhatian publik cakep pada Interaksi politik dari kandidat yang menyampaikan visi dan misi yang digelar PKB Kota Tangerang,

“Mempuni dalam interaksi publik dan pastinya Helmy Bakal Calon Walikota yang merupakan kader Demokrat, lebih memahami persoalan kota Tangerang,” tutur Dedi Syafei kepada wartawan pada Minggu 19 Mei 2024.

Dedi menyaksikan langsung semua bakal calon walikota yang telah memaparkan visi misinya, Dirinya mengakui visi, misi  disampaikan oleh Helmy Halim lebih unggul dari bakal calon lainnya.

“Dari 8 (delapan) kandidat yang tampil, “saya menilai, Helmy Halim, menampilkan 19 aitem permasalahan Kota Tangerang dan 13 (tiga belas) program unggulan nya, termasuk 5 isu strategis 5 tahun kedepan, “ucap Dedi

Menurutnya, Program – program unggulan yang diusung oleh wartawan senior tersebut lebih tepat sasaran, misalnya program penuntasan pengangguran (Now Nganggur) di lingkungan Kota Tangerang.

“Program Helmy menekankan adanya regulasi (perda/perwal) yang melibatkan komunutas pekerja, “Goal nya” dibentuknya satgas pengendalian pengangguran, fakta integritas bagi Perusahaan,” papar nya.

“Tentu idea ini luar biasa, kalau Helmy terpilih akan SatGas yang melakukan komunikasi ke pihak perusahaan dan memberantas calo-calo tenaga kerja, “sambung Dedi Syafei

ia pun mengapresiasi program keagamaan yang akan membentuk badan kerohanian yang beranggotakan para ulama.

“Misi Membentuk Akhlak yang Baik akan di bentuk badan kerohanian, Nantinya bertugas melalukakan tausiyah pembentukan karakter PNS agar lebih baik.”imbuhnya.

Diakhir Dedi Syafei berharap Helmy Halim terus dapat maju pada pemilihan Walikota Tangerang agar program penuh inovasi, itu dapat terlaksana.

“Saya terus terang ya, kehadiran Helmy Halim membangkitkan semangat dan mengenang dulu jaman saya mendampingi Wahidin Halim (WH) memiliki program  memberikan insentif guru ngaji, marbot, “Seraya ia mengakui, begitu juga pada misi dan visi Helmy yang memiliki program  membiayai lewat APBD untuk badan kerohanian yang akan dibuat, nantinya para ulama yang masuk dalam  badan tersebut mendapatkan SPJ atau honor, “tandas nya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini