Sudah Baik, Realisasi Pendapatan Pemda Banten Tahun 2022.

Foto : Kepala Badan Pendapatan Daerah (BAPENDA) Provsini Banten opar sohari menyampaikan, target dan estimasi realisasi di aula Bapenda Banten, kamis (29/22/12)

Buletintangerang.Com – opar Sohari menjelaskan, bahwa Capaian realisasi, sampai saat ini Bapenda Provinsi Banten masih lebih baik pendapatannya.di banding Provinsi lainnya.

Menurutnya, tentunya capaian ini berkat kerja sama semua kepala Unit Pelayan Teknis (UPT) Samsat.

“Berbagai macam cara terus kami lakukan agar semua, taat akan membayar pajak demi mendukung pembangunan di Banten. “Maka kata Opar, kita akan terus menerus Mengoptimalkan pendapatan dan maksimalkan pelayanan,” ujar nya.

Beliau mengucapkan Terima kasih kepada semua pihak yang sudah membayar pajak, mari kita taat membayar pajak.

“Dengan taat membayar pajak Provini Banten akan semakin maju, semakin hebat jika kita sadar akan bayar pajak,” himbau nya.

Walau demikian ia berharap di tahun 2023, yang akan datang pihak nya BAPENDA Provinsi Banten akan terus menambah pendapatan Pemerintah Daerah Provinsi Banten.

“Kita menuju tahun 2023. Semoga Covid – 19 tidak ada lagi, agar perekonomian masyarakat kembali normal, jika perekonomian masyarakat sudah normal tentu akan menambah pendapatan pajak, dan kami berharap bahwa kabar atau informasi akan adanya resesi di tahun 2023 tidak akan terjadi,” tandas nya. (Adv)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini