Paslon Zulkarnain – Lerru Yudistira Calon Bupati dan Wabub Memenuhi Syarat Jalur Perseorangan di KPU Tangerang.

Pasangan Calon Perseorangan Zulkarnain – Lerru Yudistira Serahkan Dokumen Dukungan ke KPU Kabupaten Tangerang.

Jurnalis : rohman
Redaktur : Junaidi

BT COM, TIGARAKSA, – Tahapan pencalonan Pilkada 2024 untuk calon perseorangan di tingkat Pemilihan Bupati Tangerang dimulai hari ini 12 Mei 2024.Masa pendaftaran dalam memenuhi persyaratan dukungan.

Tampak Kantor KPU Kabupaten Tangerang ada yang berbeda hari ini, pasal nya banyak anggota ormas Pemuda Pancasila sedang mengantarkan Calon Bupati dan Wakil Bupati yang akan berkontestasi di Pilkada 2024.

Pemilihan kepala daerah (Pilkada) Kabupaten Tangerang yang akan dilaksanakan pada November 2024 mendatang. KPU Kabupaten Tangerang telah membuka pendaftaran pasangan calon perseorangan sedari Rabu 8 Mei hingga Minggu 12 Mei 2024.

Di hari pendaftaran terakhir bakal calon Bupati Tangerang dari jalur Perseorangan. Pasangan Zulkarnain – Lerru Yudistira menyerahkan dokumen dukungan kepada KPU Kabupaten Tangerang yang di kawal ratusan anggota organisasi masyarakat, kerabat, keluarga dan DPC PSI Kabupaten Tangerang.

Bakal Calon Bupati Tangerang, Zulkarnain mengatakan, dirinya saat ini telah melakukan pemberkasan persyaratan dukungan untuk maju sebagai bakal calon Bupati Tangerang dari jalur perseorangan.

Dimana, sebanyak 158,733 ribu atau 104,45 persen dukungan telah diserahkan ke KPU Kabupaten Tangerang, dengan ketentuan KPU persyaratan untuk jalur perseorangan sebanyak 152,999

“Alhamdulillah, tadi sekitar pukul 17.00 kami melakukan penyerahan berkas dukungan persyaratan bagi jalur perseorangan untuk bakal calon Bupati Tangerang periode 2024-2029,” ungkap Zulkarnain, Minggu petang, 12 Mei 2024.

Menurut Zulkarnain, Kabupaten Tangerang diibaratkan bagaikan anak kecil yang sedang sakit, di mana hal tersebut harus diberikan obat untuk bisa disembuhkan.

“Dengan program kami yang sudah kami sebarluaskan kepada masyarakat, insyaallah Kabupaten Tangerang akan semakin maju ditangan kami ke depan,” ujar Zulkarnain yang merupkan ketua Kadin Kabupaten Tangerang.

Kata Zulkarnain, saat ini baru dirinya yang maju menjadi bakal calon Bupati Tangerang dari jalur perseorangan. Dimana kata Zulkarnain, jalur perseorangan merupakan suara rakyat langsung.

“Kami disini maju atas dukungan suara rakyat langsung, tidak ada kepentingan golongan maupun partai,” ucapnya.

Sementara itu, pasangan Wakil Zulkarnain, Lerru Yudistira menambahkan, dirinya mewakili kaum milenial sangat bangga bisa berdampingan dengan Pak Zulkarnain, di mana dirinya dan Zulkarnain mempunyai visi misi yang sama.

“Saya ingin anak muda di Kabupaten Tangerang bukan sekedar menjadi gimik campaign, namun juga harus menjadi bagian dalam membangun Kabupaten Tangerang,” singkatnya.

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini