Antrian Truk Pengangkut Sampah Sebabkan Kemacetan.

Foto : Antrian panjang armada pengangkut sampah di Jalan Iskandar Muda, tepatnya depan pintu masuk TPA Rawa Kucing Kota Tangerang mengakibatkan kemacetan mengular sepanjang perkiraan 5 kilometer di Jl. Iskandar Muda, Kedaung Wetan, Neglasari, Kota TangerangJum’at (25/2)

Tangerang| Buletintangerang.Com,
Keluhan pengendara yang terjebak macet, Afian (45) menyesalkan antrian panjang armada pengangkut sampah itu selalu membuat macet dan jalanpun menjadi rusak.

“Egak jelas waktu, masuk dan keluar truk sampah di TPA rawa kucing, bila ada antrian armada pengangkut sampah itu, pihak TPA berkordinasi dengan pihak lantas setempat agar dibuat rekayasa lalu lintas. Kalo begini kan merugikan kita para pengendara,” kata Afian ke wartawan, Jumat (25/2)

Kemacetan  di kawasan TPA Rawa Kucing 

Keluhanjuga datang dari Saiful (38) menyesalkan kemacetan di Jalan Iskandar Muda ini kerap terjadi, salah satunya gegara armada pengangkut sampah tampak mengular, untuk antri masuk ke TPA Rawa Kucing.

“Macet nya parah banget, sampe bosen Berjam – jam terkena macet seperti ini. enggak tau nih pihak TPA seakan tak bergeming dengan resahnya masyarakat dengan kemacetan yang disebabkan oleh armada pengangkut sampah tersebut,”imbuh nya.

Saiful berharap agar Pemerintah Kota Tangerang dengan tegas dan segera mencarikan solusi agar dapat mengurai kemacetan sehingga tidak menghambat para pengendara gegara armada pengangkut sampah yang ngantri masuk ke TPA Rawa Kucing (man)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini