Satbrimob Polda Bangun Dapur Lapangan untuk korban Banjir

Serang | Buletintangerang.Com
Pasca banjir yang terjadi di beberapa wilayah Kota Serang, Satbrimob Polda Banten dengan sigap bantu warga dengan mendirikan dapur lapangan di posko bencana, Jalan Tubagus Raya, Kecamatan Kasemen, Kota Serang, Selasa (01/03).

Dansat Brimob Polda Banten Kombes Pol Dwi Yanto Nugroho mengatakan bahwa Polda Banten pasca kejadian banjir mendirikan dapur lapangan membantu masyarakat yang terdampak banjir.

“Polda Banten mendirikan dapur lapangan di Kecamatan Kasemen Kota Serang, dapur lapangan ini sebagai wujud kemanusiaan dalam penanggulangan bencana alam untuk membantu warga yang terdampak banjir,” kata Dwi Yanto Nugroho.

Dwi Yanto Nugroho menjelaskan dapur lapangan yang dikelola oleh Satbrimob Polda Banten menyediakan logistik dalam bentuk makanan siap saji sebanyak 200 porsi untuk warga terdampak banjir di Kecamatan Kasemen,

“Dapur lapangan ini disiapkan untuk menyiapkan makanan membantu masyarakat yang terdampak banjir di Kecamatan Kasemen dalam kebutuhan sehari hari terutama makanan siap saji,” katanya.

Dwi Yanto Nugroho mengatakan semoga dengan adanya dapur lapangan ini bermanfaat bagi masyarakat yang terdampak banjir. “Kita berharap bantuan dapur lapangan ini bermanfaat bagi mereka yang saat ini terdampak banjir di Kecamatan Kasemen,” tutup Dansat Brimob Polda Banten. (man/red)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini