Kapolda Banten Mendapat Kejutan di Ulang Tahun ke-54.

Caption : Danrem 064/MY Brigjen TNI Yunianto dan Kapolda Banten Irjen Pol Prof. Dr. Rudy Heriyanto

BULETINTANGERANG.Com, Serang – 
Danrem 064/MY Brigjen TNI Yunianto bersama Kajati Banten Leonard Eben Ezer Simanjuntak, Kepala Pengadilan Tinggi Banten Charis Mardianto, Wakapolda Banten Brigjen Pol Drs. Ery Nursatari, Pejabat Utama Polda Banten, Kapolres jajaran dan puluhan personel TNI mendatangi rumah dinas Kapolda Banten Irjen Pol Prof. Dr. Rudy Heriyanto di Jl. Ahmad Yani, Kota Serang pada Kamis (17/03) pagi.

Kedatangan puluhan personel TNI dan unsur Forkopimda Provinsi Banten ke rumah dinas Kapolda Banten dipimpin langsung oleh Wakapolda Banten.

Saat ditemui, Yunianto mengatakan kedatangannya ke rumah dinas Kapolda Banten dalam rangka memberikan ucapan selamat ulang tahun. “Hari ini kami dari Korem 064 Maulana Yusuf melakukan kunjungan untuk memberikan kejutan ke rumah dinas Kapolda Banten, dimana kunjungan ini ialah untuk memberikan kue ulang tahun kepada Bapak Kapolda Banten,” ujar Yunianto.

“Untuk itu kami dari TNI khususnya Korem 064 Maulana Yusuf mengucapkan selamat ulang tahun ke-54 buat Bapak Kapolda Banten. Semoga panjang umur, sehat selalu, murah rezeki dan semakin bermanfaat bagi orang lain serta mendapatkan ridho dari Allah SWT. Aamin,” lanjut Yunianto.

Masih kata Yunianto, “Ini merupakan wujud dari kekompakan TNI dan Polri khususnya Korem 064 Maulana Yusuf dengan Polda Banten,” tutup Yunianto.

Hal senada juga diungkapkan Wakapolda Banten Brigjen Pol Drs. Ery Nursatari, “Kedatangan kami Pejabat Utama Polda Banten bersama Danrem 064 Maulana Yusuf, unsur Forkopimda Provinsi Banten dan rekan-rekan dari TNI ke rumah dinas Kapolda Banten untuk membuat kejutan dan mengucapkan selamat ulang tahun ke-54 untuk Bapak Kapolda Banten, semoga panjang umur sukses selalu dan selalu dalam lindungan Allah SWT,” ucap Ery.

Sementara itu, Kapolda Banten Irjen Pol Prof. Dr. Rudy Heriyanto mengucapkan terimakasih atas kedatangan Danrem 064 Maulana Yusuf bersama rekan-rekan Forkopimda Provinsi Banten dan Pejabat Utama Polda Banten.

“Saya mengucapkan terimakasih atas kedatangan rekan-rekan dari Korem 064 Maulana Yusuf, Kajati Banten dan Pengadilan Tinggi Banten, saya juga mengucapkan terimakasih atas ucapan dan doanya,” ujar Rudy Heriyanto.

Dalam kesempatan ini, Kapolda Banten juga melaunching buku karyanya, “Pada kesempatan ini saya juga sudah menyelesaikan sebuah buku berjudul Menjadi Manusia Bijaksana yang berisi tentang perjalanan spiritual dan perjalanan hidup saya, juga berisi pasal-pasal yang berhasil saya rangkai menjadi satu. Mudah-mudahan buku ini bisa menjadi bahan inspirasi dan renungan untuk kita semua, bagaimana cara memandang kehidupan seperti apa, cara memandang tugas dan kewajiban sebagai anggota Polri seperti apa menurut pendapat saya pribadi,” tutup Rudy. (man/red)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini