Temui Mahasiswa, Sekda : Bekerjasama Mencapai Tujuan Bangsa

Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi Banten, Al Muktabar bersama Ketua DPRD Provinsi Banten Andra Soni menemui masa aksi mahasiswa dari beberapa Universitas yang tergabung dalam Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Se-Banten.

BULETIN TANGERANG.COM, SERANG –Pada kesempatan itu, Al Muktabar Sekda Pemprov Banten akan bekerja semaksimal mungkin untuk menjawab apa yang telah disampaikan oleh mahasiswa, dan dirinya meminta kepada semua pihak untuk bersama-sama bergotong royong dalam mewujudkan tujuan bangsa dan negara.

“Maka kita harus bekerjasama untuk mencapai tujuan bangsa ini kedepan,” ucap Al Muktabar dihadapan masa aksi, didepan Gerbang DPRD Provinsi Banten, Kamis (14/4/2022).

Ia juga menyampaikan, dirinya telah mencatat aspirasi yang disampaikan oleh mahasiswa, yang dimana catatan tersebut akan dibawa olehnya untuk menjadi bahan kerja kedepannya.

“Saya mencatat itu untuk bahan kerja ke depan, dan kita semua berharap bangsa Indonesia akan terus maju dan akan terus lebih baik,” katanya.

Ia juga menuturkan, dalam kondisi seperti ini sangat dibutuhkan kerjasama antar semua pihak.

“Saya pikir ini semangat untuk kita bekerja bersama-sama, itu yang bisa saya sampaikan saat ini. Dan mohon kami diberi kesempatan untuk bekerja,” ujarnya.(man)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini