Hotel Grand Zuri BSD Tangsel Renovasi Musholah

BULETIN TANGERANG.COM, SERPONG – Buletintangerang.com – Bulan suci Ramadhan, bukan hanya bicara mengenai puasa yang sifatnya ukhrowi, melainkan mengajarkan dan bicara mengenai sikap duniawi yaitu kepedulian terhadap lingkungan dan sesama.

Saling bantu satu dengan lainnya menghadirkan nilai kekeluargaan dan kebersamaan lebih erat lagi, hal tersebut yang coba dilakukan oleh Hotel Grand Zuri BSD.

PR & Marcomm Executive Hotel Grand Zuri BSD City, Gunawan Raharjo mengatakan, Hotel Grand Zuri BSD City adalah hotel bintang empat di bawah manajemen Zuri Hotel Manajemen. Kali ini pihaknya melakukan kegiatan kepedulian terhadap lingkungan sekitar, atau yang dikenal dengan istilah CSR.

“Kepedulian terhadap lingkungan yang dilakukan oleh Hotel Grand Zuri BSD pada kali ini adalah merenovasi Mushola yang terletak di daerah Lengkong Gudang tepatnya di Jl. Makam, RT 01/RW 02 Lengkong Gudang,” ujar Gunawan, Sabtu (16/4/2022).

Dalam hal ini bukan hanya renovasi mushola saja, terdapat rentetan CSR lain yang dilakukan oleh Hotel Grand Zuri BSD.

Kegiatan CSR kali ini nantinya akan diadakan juga buka bersama dengan anak Yatim Piatu dan Dhuafa yang akan dilaksanakan di Hotel Grand Zuri BSD.

Kegiatan rutin yang biasa dilakukan ini semoga semakin mempererat hubungan tali silaturahim antara sesama karyawan dan juga masyarakat sekitar yang terlibat.(ris)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini