Hotel The Royale Krakatau akan Gelar Nobar Final Liga Champions 2022

Hotel The Royale Krakatau Vilegon

BT.COM, – Hotel The Royale Krakatau Vilegon akan menggelar nonton bareng (Nobar) final Liga Champions Eropa, pada Minggu (29/5/2022) pukul 02.00 dini hari.

Pada laga final Liga Champions besok, salah satu klub sepakbola terbaik dunia Real Madrid akan berhadapan dengan klub elit eropa Liverpool.

Liverpool berhasil melaju ke final Liga Champions, usai menang lawan Villareal di laga semifinal.

Sedangkan Real Madrid kembali berada di final untuk ke sekian kalinya, setelah mempecundangi Manchester City di laga semifinal Liga Champions.

Laga antara Real Madrid vs Liverpool ini menjadi laga ulangan, setelah sebelumnya kedua klub tersebut bertanding di Final Liga Champions pada 2018. Kala itu Real Madrid keluar menjadi juara.

Manager Food and Beverage The Royale Krakatau Hotel Cilegon, Sandy mengatakan, lagi final Liga Champions merupakan laga yang ditunggu-tunggu oleh semua pencinta sepakbola termasuk di Indonesia.

Untuk itu, pihak berupaya memfasilitasi para bola mania yang ingin melakukan Nobar Final Liga Champions.

“Kita bakal gelar Nobar Final Liga Champions, jadi mulai dari Sabtu malam itu kita buka sampai Hari Minggu dini hari atau pagi, karena kick off kalau tidak salah mulai jam 2 atau jam 3 dini hari,” kata Sandy, Jumat (27/5/2022).

Sandy menuturkan, pihaknya menyediakan dua tempat sekaligus untuk acata Nobar Final Liga Champions 2022 ini.

“Jadi kita gelar Nobar di Resto The Surosowan, sama di Resto Banten Bistro. Itu teman-teman bisa pilih mau Nobar di mana, kita fasilitasi,” ucap Sandy.

Ia mengungkapkan, sejumlah fans Liverpool dan Real Madrid di Kota Cilegon dan Serang akan turut meramaikan Nobar di Resto The Surosowan dan Banten Bistro.

Pihaknya menyediakan diskon makanan dan minuman bagi tamu yang ingin Nobar Final Liga Champions.

“Jadi kita kasih diskon 10 persen untuk menu makanan dan minuman, tetapi khusus untuk fans Liverpool dan Real Madrid, bisa diskon 15 persen, dengan syarat menunjukan kartu tanda anggota,” tutup Sandy.(Ris/Man)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini