Pengurus DPAC GRIB Teluknaga Resmi Terbentuk.

Sapri Anggota DPRD Kabupaten Tangerang Fraksi PKS, bersama pengurus DPAC GRIB Kecamatan Teluknaga di JL Raya Cogreg, Kamis (21/07)

BULETIN TANGERANG.COM, TELUKNAGA – Ketua DPC Gerakan Rakyat Indonesia Bersatu (GRIB) Jaya, Kabupaten Tangerang telah menyerahkan Surat Keputusan (SK) Pengukuhan Ketua dan Pengurus Dewan Pimpinan Anak Cabang (DPAC) Kecamatan Teluknaga di Sekretariat GRIB Jaya Teluknaga, Jalan Raya Cogreg, RT 13/ 04, Desa Kebon Cau, Kecamatan Teluknaga, Kamis (21/7/2022) malam.

Penyerahan SK tersebut di berikan langsung oleh Ketua DPC GRIB Jaya Kabupaten Tangerang Sondy Baehaki kepada Ketua DPAC Kecamatan Teluknaga Sukma Wijaya, peristiwa tersebut menandakan bahwa GRIB Jaya DPAC Kecamatan Teluknaga resmi terbentuk.

Dalam acara itu, tampak Anggota DPRD Kabupaten Tangerang Sapri, Ketua DPC GRIB Jaya Kabupaten Tangerang Sondy Baehaki, Ketua DPAC GRIB Jaya Teluknaga Sukma Wijaya, Perwakilan Polsek Teluknaga Aipda Suhendra, Tokoh Ulama, Tokoh Pemuda, Tokoh Masyarakat, Perwakilan Ormas Se-Kecamatan Teluknaga.

Pada acara itu, Ketua DPC GRIB Jaya Kabupaten Tangerang Sondy Baehaki mengatakan, penyerahan SK pengukuhan tersebut bertujuan untuk membentuk organisasi GRIB Jaya di Wilayah Teluknaga.

Dirinya meminta kepada seluruh anggota, setelah terbentuk nya kepengurusan GRIB Teluknaga, tidak hanya sekedar untuk gaya gayaan.

“Jangan ada istilahnya minta jatah ke warung – warung. Jika terdapat oknum anggota, saya seperti itu, silahkan laporkan kepada saya, pasti langsung saya pecat,” ketus nya dihadapan pengurus GRIB yang baru terbentuk di Teluknaga.

Ia juga meminta kepada Ketua PAC GRIB Jaya Teluknaga, senantiasa dapat mengayomi serta membantu masyarakat, di bidang sosial.

“Dengan di bentuknya PAC GRIB Jaya Teluknaga, semoga dapat membantu dan mengayomi masyarakat serta kedepannya GRIB Jaya Teluknaga bisa tambah maju lagi,” ujar nya.

Sementara, ketua PAC GRIB Jaya Teluknaga Sukma Wijaya berjanji, dirinya bersama anggota siap bersinergi dengan masyarakat, bersinergi dengan TNI, POLRI dan Pemerintah.

“Kami siap bersinergi dengan masyarakat TNI-Polri dan Pemerintah dengan menjaga kesatuan NKRI,”tukas nya.

Dalam kesempatan acara tersebut, Anggota DPRD Kabupaten Tangerang Sapri berharap, Dengan terbentuk nya ormas GRIB Jaya Teluknaga, kedepan bisa menjadi bagian dari salah satu kegiatan masyarakat dalam mengisi kekosongan, mengadakan kegiatan yang positif.

“Bagaimana membuat keamanan, kenyamanan bagi masyarakat kita. Itu salah satu dibentuk nya organisasi,”imbuh nya.

Sapri juga meminta kepada GRIB Jaya Teluknaga, harus saling berkomunikasi dengan sesama ormas lain, dengan tujuan untuk menghindari hal-hal yang tidak di inginkan.

“Saya minta, agar selalu jalin silaturahmi dan komunikasi dengan ormas lain, dengan tujuan untuk menjaga Kamtibmas di lingkungan kita,”Singkat nya. (Asep)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini