Genjot Elektabilitas DPC Demokrat, Kepemimpinan Cak Nawa Semakin Solid.

Foto  : Ketua dan Pengurus DPC bersama pengurus DPAC Partai Demokrat Kabupaten Tangerang.

BULETIN TANGERANG.COM, PASAR KEMIS – Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Tangerang, M. Nawa Said Dimyati mengajak, Perkuat Elektabilitas dan barisan hingga akar rumput, menuju pilkada dan Pilpres 2024.

“Hari ini, semua pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) beserta Pengurus Dewan Pimpinan Anak Cabang (DPAC) di 5 Kecamatan yang berada di wilayah Kabupaten Tangerang bertekad mendorong Elektabilitas Ketum AHY untuk Pilpres dan persiapan pilkada serentak tahun 2024,” Cetus M. Nawa Said Dimyati di Kantor DPC, Pasar Kemis, Sabtu (13/8/2022).

Menurut beliau, Dikumpulkannya DPAC Partai Demokrat  dalam rangka diberikan pendidikan politik juga pemaparan, strategi-strategi dalam memenangkan partai Demokrat Pada Pemilu Mendatang.

“Hari ini, sengaja DPC Kumpulkan 5 DPAC dulu, berikutnya untuk DPAC yang lain juga sudah agendakan,” ujar nya.

Ia menegaskan, DPAC merupakan ujung tombak kesuskesan Partai Demokrat Kabupaten Tangerang dalam memenangkan Pemilu.untuk itulah perlu adanya kekompakan karena itu kita berkumpul hari ini.

“Adapun tujuan kegiatan, pertama dalam rangka silaturahmi, kedua verifikasi pengurus DPAC, lalu akan diberikan pengarahan dan pendidikan politik oleh para badan dan bidang,”terang nya.

Dalam kegiatan tersebut, Cak Nawa mengarahkan, agar para pengurus DPAC mendengarkan dengan sebaik-baiknya, agar mengerti arah tujuan untuk merebut kembali kemenangan Partai Demokrat bisa terwujud.

“Simak dengan baik pengarahan ini, Tidak ada kekuatan besar yang dibangun oleh satu orang, maka kita harus merapatkan barisan, kita menyatukan tujuan, menyatukan visi, demi tercapainya kedadilan dan kesejahteraan masyarakat, “tukas nya.

Dikatakan, seiring perkembangan informasi saat ini bahwa, media sosial, adalah salah satu alat untuk melakukan komunikasi dengan publik.

Memanfaatkan media sosial seperti instagram, twitter dan lain sebagainya dengan sebaik-baiknya, gunakan dengan bijak. Karena bukan hanya mulut yang bisa membahayakan diri kita jika tidak di jaga tapi jempol kita jari kita terkadang bisa membahayakan kita Jjika salah menggunakannya,”ucap Ketua DPC yang dikenal sebagai Wakil Ketua DPRD Banten yang sering disapa Cak Nawa.

Cak Nawa juga mengaku bangga kepada para DPAC se-Kabupaten Tangerang yang terus solid.

“Saya secara pribadi dan DPC sangat berterimakasih dalam kekompakan dan kesolidan temen-temen, “Saya berharap kita terus solid, karena tidak ada aku apalagi kamu kita semua adalah keluarga,” pungkasnya

Diwaktu yang sama, Kepala Bappilu DPC Demokrat Kabupaten Tangerang Mustapa menerangkan, bahwa dirinya akan melakukan launching rekrutmen bakal calon legislatif dalam waktu dekat ini.

“Setiap kader mempunyai kesempatan untuk melakukan kontestasi dalam Pesta Demokrasi, seperti diketahui bersama, bahwa sebentar lagi buka pendaftaran bakal calon legislatif,” tutur nya.

Wakil Ketua BPOKK Hamdan Nata Baskara juga menyanpaikan tugas dan kewenangan pengurus DPAC. “Ada kewenangan, tugas dan kewajiban sebagai pengurus, tentu sesuai dengan AD/ART Partai kebanggaan kita,” singkat nya.

Sementara, Kepala Badiklat Ricca Ameli memberikan pengarahan, sejatinya kader Partai Demokrat harus terus memperjuangkan aspirasi masyarakat.

“Garis Ideologi Partai Demokrat Nasionalis Religius yang berasaskan Pancasila. Ini harus dipahami dengan baik,” paparnya.

Diakhir Kepala Bakomstra Anhar berpesan, agar seluruh Pengurus dan Kader Partai Demokrat mulai dari tingkat Kecamatan selayak nya dapat menggunakan media sosial sebagai alat komunikasi politik.

“Di era globalisasi ini, tentu kita harus memanfaatkan teknologi informasi sebagai alat komunikasi politik untuk mendengar Aspirasi dan mensejahterakan masyarakat, sekaligus membangun Elektabilitas kader DPC Demokrat di Kabupaten Tangerang,” tutup Anhar.

Jurnalis. : Buletintangerang.Com
Oleh.       :  Rohman

 

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini