Abu Ahmadi Calon Tunggal Ketua Bamusi Kabupaten Tangerang

Foto : Pertemuan para tokoh, penyusunan Pengurus BAMUSI ( Baitul Muslimin Indonesi ) Kabupaten Tangerang di Zizoba Tigaraksa, Kabupaten Tangerang, Selasa (13/9/2022)

BULETIN TANGERANG.COM, – Didi Rosadi Wakil Ketua DPC se izin Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Tangerang Tangerang Bapak H. Irvansyah Asmat, S.Ip, SH, M.Si (sekaligus Ketua PP Bamusi) mengadakan pertemuan dengan Para Kyai dan Ustad NU dan Para Pengacara Kabupaten Tangerang serta Tokoh masyarakat lainnya dalam rangka penyusunan Pengurus BAMUSI ( Baitul Muslimin Indonesi ) Kabupaten Tangerang yaitu salah satu sayap PDI Perjuangan.

Pertemuan tersebut digelar di Zizoba Tigaraksa, Kabupaten Tangerang, Selasa (13/9/2022) malam.

Didi Rosadi mengatakan BAMUSI adalah satu-satunya organsasi sayap keislaman PDI Perjuangan untuk merangkul dan bersinergi dalam rangka dakwah ke islaman berwatak religius, demokratis, nasionalis, plural terbuka dan kekeluargaan.

“Bamusi Kabupaten Tangerang harus mampu merangkul ormas-ormas islam untuk ikut bersatu padu dalam satu rampak barisan meciptakan kenyaman dalam berdakwah dan dapat berperak aktif dengan program2 sosial, ekonomi, budaya dan lainnya.” terangnya

Ia mengungkapkan dengan di dukung oleh para kyai dan ustad dari kalangan Nahdotul Ulama di susunan pengurus BAMUSI Kabupaten Tangerang.

“maka ini kombinasi yang luar biasa supaya bersinergi bersama.” ungkapnya

Dalam pertemuan tersebut terpilihlah Abu Ahmadi, SH yang telah di sepakati bersama sebagai Calon Ketua Bamusi Kabupaten Tangerang.

Pengacara Abu Ahmadi mengatakan bahwa ini sebuah penghargaan besar bagi dirinya yang telah di percaya sebagai Calon Ketua Bamusi Kabupaten Tangerang.

“semoga pengalaman-pengalaman saya sebagai pengacara yang sudah terbiasa bergelut dengan hukum pidana, perdata serta persoalan tentang pernikahan, perwakafan dan lainnya. semoga bermanfaat dan bisa membesarkan Bamusi dan bisa bermanfaat bagi masyarakat di Kabupaten Tangerang.” jelasnya.

Jurnalis : Buletintangerang.com
Oleh.      : Heru

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini