Pemdes Kosambi Timur Salurkan Bantuan Sembako ke Cianjur

Foto : Tampak sejumlah Sembako dan logistik di Pemdes Kosambi Timur telah siap di salurkan kepada masyarakat terdampak Gempa di Wilayah Cianjur Jawa Barat.

BULETIN TANGERANG COM – Pemerintah Desa Kosambi Timur, Kecamatan Kosambi, Kabupaten Tangerang dikabarkan akan segera memberikan bantuan langsung kepada korban terdampak bencana gempa di kabupaten Cianjur

“Insya Allah, besok, saya bersama rombongan berangkat ke cianjur untuk memberikan bantuan secara langsung,” kata Kades Kosambi Timur, Hasannudin saat ditemui awak media Buletintangerang Com, di kantornya, Rabu (23/11/2022).

Hasannudin juga menjelaskan, bahwa Pemdes Kosambi Timur, saat ini telah menyiapkan sembako berupa mie instan sebanyak 1300 dus, beras 10 ton, air mineral 500 dus, Minyak Goreng, makanan ringan, pakaian, perlengkapan bayi, obat obatan dan tenda terpal untuk pengungsian.

“Bantuan sembako dan lainnya itu, akan kita angkut menggunakan tiga truk. Kemudian, disana ada dua titik yang akan kita tuju. Yaitu wilayah Cipanas dan Cibulak,” ungkap nya.

Ia mengatakan, bantuan untuk korban bencana gempa cianjur, merupakan inisiatif dirinya yang perduli terhadap sesama.

“Saya bukan orang cianjur, saya asli orang tangerang. Karena saya peduli, maka dari itu berinisiatif untuk membantu,” tukas nya.

Masih menurut Hasannudin, Tujuan dirinya berangkat ke cianjur, selain untuk mengantarkan bantuan secara langsung, dirinya juga akan memastikan, mengecek kebutuhan apa saja yang disana di butuhkan oleh warga terdampak gempa

“Saya kesana mengantarkan bantuan sekaligus mengecek apa saja yang di butuhkan. Insya Allah, akan ada bantuan selanjutnya jika warga masih memerlukan bantuan,” ucap nya.

Hasannudin berharap, semoga dengan adanya bantuan tersebut, warga Cianjur yang terdampak bencana gempa dapat terbantu.

“Mari bantu Doa dan berkontribusi untuk saling peduli dan membantu, Semoga dengan bantuan ini, warga Cianjur yang terdampak bencana gempa bisa  terbantu,” tutupnya.(Asep).

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini