Rapat Kerja LAN Kota Tangerang Tahun 2022

Helmy Halim selaku Ketua bersama anggota LAN Kota Tangerang saat Raker tahun 2022 di Puncak Bogor Jawa Barat (Sabtu 26/11/2022)

BULETIN TANGERANG Com, Bogor – Lembaga Anti Narkotika ( LAN ) Kota Tangerang gelar rapat kerja (raker) perdana untuk menciptakan kemajuan, Sumber Daya Manusia (SDM) seluruh anggota agar dapat mandiri dan profesional.

“Raker perdana LAN bertema kan “Kemandirian dan Profesionalisme Penanganan Narkotika” kegiatan berlangsung selama dua hari. dari Jumat – Sabtu 25 – 26 Nov 2022 di pusatkan wilayah puncak Bogor Jawa Barat. rapat berjalan efektif, dihadiri oleh satuan Bidang Kerja dan anggota, “Alhamdulillah terlaksana dengan baik, “hal itu disampaikan oleh Ketua Lembaga Anti Narkotika (LAN) Kota Tangerang Helmy Halim usai menghadiri Raker LAN 2022 di Puncak Bogor (Sabtu 26/11/2022)

Ia berharap, agar seluruh anggota LAN, di masing-masing Kabid dan jajaran mulailah menjalankan tugas pokok dan fungsi nya.

“Mari masing-masing Kabid, mulai bekerja secara mandiri dan profesional serta tingkatkan kemampuan SDM anggota agar LAN kota Tangerang dapat maju menjadi nantinya,”pungkas nya.

Sementara Sekretaris Daerah LAN, M Gerson Sitompul mengatakan, Kegiatan Raker LAN Kota Tangerang di hadiri langsung Helmy Halim (Ketua LAN) didampingi M Gerson Sitompul (Sekda LAN) Siti Sumyati (Bendahara LAN)
dan juga dihadiri seluruh masing- masing Kabid – Wakabid dan anggota LAN Kota Tangerang.

“Disesi rapat kerja tahun 2022 ini, di prioritaskan masing-masing Kabid yang ada di kota Tangerang agar memahami bidang kerjanya, dan merencanakan program – program kerja, untuk nanti di laksanakan di tahun 2023,” ucap nya.

Diakhir Gerson menjelaskan, materi program Rapat kerja perdana ini dibentuk nya terdiri dari 12 Bidang yang terdiri dari :
1.bidang penyuluhan
2.bidang Rehabilitasi
3.bidang walet reaksi cepat
4.bidang jurnalistik
5.bidang advokasi
6.bidang event organizer
7.bidang it&multimedia
8.bidang litbang&dan SDM
9.bidang tata niaga
10.bidang seni &budaya
11.bidang kartini
12.bidang logistik

“Sejatinya LAN akan selalu berada di tengah-tengah masyarakat kota Tangerang untuk mengedukasi publik betapa bahaya nya Norkoba pada generasi muda. Untuk itu dibentuk bidang – bidang kerja LAN dengan harapan dapat sesuai Tupoksi. semoga setelah raker perdana ini, anggota LAN Kota Tangerang dapat memastikan warga kota Tangerang akan bebas dari pengaruh Negatif Narkoba,” tandas nya. (Hms – LAN)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini