RSUD Kota Tangerang Ajak Masyarakat Berbagi Kesehatan Dengan Donor Darah.

dr. Amir Ali selaku wakil direktur di RSUD Kota Tangerang saat melakukan donor darah pada Rabu 21 Februari 2024.(Foto : Hms/PMI kota Tangerang )

Jurnalis : Rohman 

BT Com, TANGERANG – Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Tangerang gelar donor darah keliling di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kota Tangerang. pada (21/2/24)

Acara ini dihadiri oleh sejumlah perawat, dokter, dan pengunjung rumah sakit yang antusias berpartisipasi dalam upaya kemanusiaan ini.

Dalam kegiatan itu, dr. Amir Ali selaku wakil direktur di RSUD Kota Tangerang, ucapkan, rasa kebahagiaannya dapat berbagi kepada masyarakat melalui aksi donor darah.

“Kegiatan hari ini berjalan dengan baik dan lancar, Alhamdulillah. Mudah-mudahan kita sehat semua karena bisa berbagi donor darah kepada masyarakat,” ujar dr Amir yang juga merupakan dari pengurus PMI Kota Tangerang yang membidangi pelayanan donor darah dan kesehatan,

ia menegaskan bahwa kegiatan ini sejalan dengan tujuan RSUD Kota Tangerang untuk memberikan layanan terbaik kepada masyarakat, termasuk pelayanan darah.

“Kegiatan ini juga sesuai dengan tujuan RSUD Kota Tangerang, yaitu membantu memberikan pelayanan terutama di donor darah ini, bisa memberikan pelayanan kepada masyarakat yang membutuhkan,” tambahnya.

dr. Amir menutup kesempatan dengan mengajak masyarakat untuk aktif melakukan donor darah guna menjaga kesehatan tubuh dan membantu menyelamatkan nyawa mereka yang membutuhkan darah.

“Ayo donor darah, karena dengan donor darah kita sehat, mereka selamat,” pungkas nya.

Kegiatan donor darah keliling ini tidak hanya memperlihatkan kepedulian RSUD Kota Tangerang terhadap masyarakat, tetapi juga mengajak semua pihak untuk bersama-sama berbagi kehidupan melalui tindakan sederhana seperti donor darah.

Semangat kebersamaan dan kemanusiaan diharapkan terus menginspirasi masyarakat untuk turut serta dalam kegiatan positif seperti Donor Darah berasama PMI.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini