Polsek Cikupa Gelar Vaksinasi Presisi Jenis Sinovac

BULETIN TANGERANG.Com
Cikupa – Polsek Cikupa Polresta Tangerang bersama tim kesehatan melaksanakan program vaksinasi presisi jenis sinovac 1&2, yang bertempat di Jl.Ilahi No.1 Rt. 014
RW 02 Kel Bunder Kec Cikupa,
Kab Tangerang.Jum’at (21/1/2022)

Pada pelaksanaan vaksinasi itu tampak warga antusias sekali dan kehadiran warga yang berdatangan dan mengantri untuk mendapatkan Vaksin yang dilayani oleh petugas Vaksinator tenaga kesehatan.

Adapun yang hadir dalam kegiatan Vaksinasi presisi jenis sinovac itu, Kapolsek Cikupa Kompol Indra Feradinata, SH,S.IK. Kanitlantas Ipda J.Sudrajat, Bhabinkamtibmas Aiptu Rukmono dan Lurah Bunder Ahmad Saeful Anwar. S. Sos beserta staf.tampak juga pengurus Karang Taruna yang diwakilkan Fiqi dan anggota lainnya, dan ketua RW 02 Samsudin, kemudian ketua RT 014 Hadi Acoy.

Kapolsek Cikupa Kompol Indra Feradinata, menjelaskan, bahwa keberadaan Polri di kegiatan itu, selain melakukan keamanan dan juga mengingatkan kepada warga pentingnya menerapkan protokol kesehatan.

“Polri bersama semua pemangku kepentingan terus berupaya mendorong percepatan vaksinasi dalam upaya pencegahan penularan virus corona atau Covid-19,” ujar Kapolsek.

Kemudian personel memberikan edukasi kepada warga masyarakat tentang protokol kesehatan.

“kami tidak bosen , menghimbau meski sudah divaksin agar tetap disiplin 5M Covid-19, masker, mencuci tangan pakai sabun dan menjaga jarak, serta membatasi interaksi, “tambahnya

Dalam kesempatan itu ketua PP Ranting Bunder Hasan Hariri ikut menjelaskan, vaksin tersebut menjadi kelanjutan dari vaksin aktif,

“Masa pandemi Covid-19 saat ini masih berlangsung dan semoga terus dilaksanakannya vaksinasi dan berharap pandemi cepat berakhir. “Imbuh nya.

Dikatakan, Acara dimulai pukul 09:00 wib s/d selesai, kami selaku ormas Pemuda Pancasila selalu suport dari segi keamanan dan kelancaran kegiatan ini,”singkat nya

semantara Lurah Bunder Ahmad Saeful Anwar, menambahkan, Alhamdulilah Kegiatan Serbuan Vaksinasi Presisi jenis sinovac 1&2 ini, berjalan lancar dan kondusif.

“Saya sangat bersyukur karena di adakan nya percepatan vaksinasi dari polri presisi untuk wilayah hukum Kelurahan Bunder. Dan Alhamdulillah juga yang sudah tervaksin diwilayah Kelurahan Bunder sudah mencapai 80% ,”kata lurah Bunder kepada wartawan.

Terpantau kegiatan pada kegiatan Vaksin itu tampak pelayanan medis dari RS Permata Hati, Dr. Dedi (koordinator) dibantu beberapa bidan yaituTia, Asrotul dan lainnya. (nai)

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini