“The Harvest Pamulang”

BULETIN TANGERANG.Com, Tangsel – 
CEO Mount Scopus Indonesia (MSI) Edison Manalu meresmikan outlet The Harvest ke 69 di Pamulang – Tangerang Selatan, kepada Buletin Tangerang Edison menjelaskan The Harvest berdiri tahun 2002 dan MSI juga memiliki brand lainnya seperti The Harvest Express dan Almond Tree.

“Untuk The Harvest sampai saat ini kita sudah 69 outlet dan untuk The Harvest Express kita sudah ada total 20 outlet dan untuk outlet Almond Tree belum kami kembangkan lagi” Pungkasnya.

Edison juga menegaskan bahwa Brand yang dia miliki tidak menggunakan sistem franchise karena MSI bukan untuk bisnis Franchise.

Brand Executive (MSI) Fikri Fadhillah menjelaskan mereka selalu berusaha memberikan produk-produk yang high quality dan yang terbaik untuk konsumen. dan dia juga mengatakan mereka bukan hanya ada di Jabodetabek tapi mereka juga ada di seluruhharg pulau Jawa, Bali, Sumatera, Kalimantan dan Sulawesi.

“kita memberikan produk-produk high quality dengan harga yang sesuai dengan kualitas. Dan kita juga memberikan pelayanan yang terbaik, Kita juga tidak hanya menjual Cake and Bread tapi kita juga ada Gifting seperti cookies dan merchandise yang merupakan kebutuhan masyarakat saat ini” Ujarnya.

Fikri juga membeberkan Strategi Ramadan Campaign yang sudah di konsep oleh dia dan teamnya saat ini Adapun keterangannya adalah sebagai berikut :

1. Setiap pembelian Hamper Ramadan customer ikut berdonasi ke Dompet Dhuafa
2. Promo Special Price Early Bird Hamper Ramadan
3. Iftar Package special Ramadan

Dia juga menjelaskan di outlet The Harvest Pamulang juga ada Dine in untuk konsumen atau pengunjung yang ingin menikmati Cake and Bread di outlet tersebut.

Begitu juga dengan Kanitalantas Polsek Pamulang – Tangerang Selatan AKP Tukino yang turut hadir dalam peresmian outlet The Harvest, beliau mengucap selamat dan sukses kepada Edison atas bertambahnya outlet yang ke 69 untuk The Harvest.

“Saya ikut senang dengan di bukanya The Harvest di Wilkum Pamulang karena baik untuk peningkatan ekonomi di pamulang, karena dengan adanya ini bisa membuka kesempatan kerja bagi warga di pamulang dan juga dapat mengurangi pengangguran” Ujar Tukino.

Beliau juga dengan tegas menghimbau dan mengingatkan untuk tetap menjaga kesehatan dan tetap melaksanakan aktivitas dengan mematuhi protokol kesehatan.(Kyo)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini