Berkah Ramadhan, Forkopimda Jayanti Santuni 300 Anak Yatim.

Caption : H.Rebo Muhidin ketua pengurus tingkat Kecamatan Jayanti Partai Golkar

BULETIN TANGERANG.COM, JAYANTI – BANYAK cara untuk mendekatkan diri kepada Allah SWT Pada bulan Ramadhan Seperti, di lakukan Camat dan kepala desa jayanti bersama H.Rebo Muhidin ketua pengurus tingkat kecamatan partai Golkar yang mensyukuri kehidupan itu dengan berbagi makna kebahagiaan bersama 300 anak Yatim Piatu, Sabtu 23 April 2022.

Kegiatan buka puasa bersama dan santunan anak yatim itu bertajuk “Indahnya Peduli dan Saling Berbagi di Bulan Suci Ramadhan Atas dasar memahami, Menyantuni Anak Yatim merupakan perbuatan mulia di sisi Allah dan bernilai pahala yang besar, terlebih jika dilakukan di bulan Ramadhan yang penuh rahmat ini. Tentu nilai pahalanya akan lebih besar dan berlipat-lipat ganda dibandingkan hari-hari biasa.

Dalam sambutan H Rebo Muhidin mengatakan, Alhamdulillah Ketua PK Golkar dan pengurus pada hari ini bisa hadir mengikuti buka puasa bersama dalam santunan anak yatim-piatu.

“Alhamdulillah saya dengan ibu kepala desa jayanti bisa bersama sama menyantuni anak yatim-piatu,”ucap H Rebo Muhidin.

Ia menambahkan, kabar berikut nya Pemerintah Desa Jayanti akan mengadakan program di bulan suci Ramadhan ini yaitu, siapa saja warga tadarusan satu bulan penuh di bulan suci Ramadhan ini sampai 6 kali hatam Al Qur’an akan mendapat bingkisan dari ibu kades.

“Program tadarusan ibu kepala desa akan memberikan hadiah uang 1 juta, “Perlu kami perjelas pembagian santunan anak yatim-piatu ini, sesuai data dari panitia sejumlah 300 orang, semoga amal ibadah kita semua di bulan suci Ramadhan ini, dapat di terima Allah SWT,” ucap nya.

Sementara Camat jayanti, Yandri Permana berharap, semoga warga Jayanti selalu dalam keadaan harmonis, “Karena keharmonisan adalah kekuatan untuk kita semua, dalam pembangunan bangsa dan negara,”tukas yandri.

Dalam kegiatan santunan itu Yandri Permana juga mendoakan, mudah mudahan amal ibadah pada hari ini mendapatkan ridho Allah SWT.

Semoga Allah SWT memberikan keberkahan serta umur panjang atas berbuat kebaikan, untuk masyarakat dan lingkungan kita,” pungkasnya.

Tampak Kegiatan dihadiri Camat jayanti, perwakilan Koramil Cisoka, perwakilan Polsek Cisoka, guru besar Pendekar Banten, Panca Buana Bambu Kuning serta Pondok Pesantren Darulislah dan tokoh masyarakat, tokoh ulama, serta ormas pemuda Pancasila dan forum bela negara kecamatan Jayanti, 300 Anak Yatim dan masyarakat. (Bonai)

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini