Nostalgia Lagu Koes Plus, The Surosowan Hadirkan C’Koes Band Setiap Sabtu Malam

Ruri Ilham, General Manager The Royale Krakatau.

BT.COM, – The Surosowan (TS) terus memanjakan para pelanggannya.

Tidak hanya memghadirkan aneka hidangan dan memberikan pelayanan yang memuaskan, tetapi juga menghadirkan live music untuk menambah kesyahduan saat makan malam khususnya.

Khusus di Juni 2022 ini, The Surosowan menghadirkan C’Koes Band, alias Cilegon Koes Plus Band setiap Sabtu malam atau malam Minggu pukul 19.00 WIB sampai selesai sekira pukul 22.00/23.00 WIB.

General Manager The Royale Krakatau, Ruri Ilham mengatakan, pihaknya sengaja menghadirkan C’Koes Band untuk tampil setiap malam Minggu, untuk mengobati rindu atau nostalgia dengan lagu-lagu legend Koes Plus.

“Jadi kita buat acara Tribute to Koes Plus, dengan menghadirkan C’Koes Band, dia ini bandnya mirim banget dengan Koes Plus, lagunya, suaranya, jadi berasa nostalgia,” ujar Rury Ilham, Kamis (9/6/2022).

“Alhamdulillah ini sudah berjalan sejak 4 Juni kemarin, dan diawal opening responnya bagus banget, ramai, banyak yang suka. Jadi C’Koes ini akan terus tampil di TS, setiap Sabtu malam selama bulan Juni,” tambah Rury.

Ia melanjutkan, jika animo semakin besar, tidak menutup kemungkinan program Tribute to Koes Plus dengan C’Koes Band ini akan berlanjut di bulan selanjutnya.

“Koes Plus itu kan melegenda yah, itu kemarin pengunjung pada joget-joget, tapi bukan yang tua-tua juga, banyak anak muda yang suka juga,” ucap Rury.

Menurut Rury, The Surosowan masih akan terus berinovasi, dengan membuat ragam program.

“Kita juga akan buat Tribute to The Beatles, dan masih banyak lagi, kita juga suatu saat akan undang artis atau musisi ibu kota, untuk tampil di TS atau The Surosowan,” papar Rury.

Hal ini, katanya, karena pelanggan The Surosowan makin hari makin bertambah, banyak pihak yang senang berkunjung ke TS, untuk menyantap santapan lezat dan nikmat, dengan nuansa yang tiada duanya.(Ris)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini