Peringati Hari Raya Idul Adha, Camat Kosambi Salurkan 4 Hewan Kurban

Caption : Rayakan Idul Adha 1443 H/2022 M Dadang Sudrajat, Camat Kosambi Pemerintah Kabupaten Tangerang bangun kebersamaan dengan jajaran nya, Senin (11/7/2022)

BULETIN TANGERANG Com, Kosambi – Camat Kosambi Dadang Sudrajat berharap pemotongan hewan kurban itu dapat dimaknai untuk meningkatkan iman dan takwa dalam kehidupan sekaligus membentuk kebersamaan dalam lingkungan kecamatan Kosambi.

“Kegiatan menyalurkan 4 ekor kambing hewan kurban tersebut merupakan salah satu bentuk kebersamaan dari jajaran pegawai kecamatan Kosambi untuk warga yang membutuhkan, di hari Raya Idul Adha 1443 H/2022 M,” tutur Dadang Sudrajat kepada awak media ini. Senin (11/7/2022)

Pada kesempatan itu, dirinya telah memotong 4 (empat) hewan kurban (daging kurban, red) yang memiliki protein dan gizi yang baik. sebagai bentuk ikhtiar kita, sekecil apapun kita berbuat untuk kesehatan warga di lingkungan kecamatan Kosambi.

“Tentu hewan kurban yang disembelih, sebelumnya sudah Pemeriksaan antemortem untuk memeriksa kesehatan hewan kurban sebelum dipotong,”ucap nya

Diakhir Pria dengan sapaan Dadang itu menjelaskan, bahwa selama ia menjabat sebagai Camat Kosambi, dia terus mendorong Lurah, Kades dan jajaran nya untuk terus membangun pendekatakan dengan para tokoh agama dan fokus pada pembangunan wilayah Kosambi

“Akan terus menerus mendorong
Pembangunan infrastruktur, SDM masyarakat, “elain menjalankan itu, “Saya juga mengadakan pengajian rutin di setiap hari Jumat, sebagai rasa syukur, karena Hari Jumat waktu mustajab bagi seorang hamba memohon kebaikan kepada Allah. Di hari itu, Allah akan mengabulkan apa yang diminta hamba-Nya, untuk memanjatkan doa untuk orang tua dan para tokoh yang sudah meninggal,” tukas nya. (Asep/Man)

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini