Jelang Pemilu 2024, Baliho Iti Jayabaya Mulai Tersebar di Tangsel

Baliho reklame partai Demokrat mulai terpasang di sejumlah titik strategis di Kota Tangsel.

BULETIN TANGERANG.COM, TANGSEL – Baliho menampilkan Gambar iti Octavia Jayabaya, Ketua DPD Demokrat Banten, mulai terpasang di sejumlah titik strategis di Kota Tangerang Selatan.Selain tampak di reklame, spanduk kecil juga terpasang hingga baliho reklame ukuran besar

Billboard bertuliskan “Dengarkan Suara Rakyat” itu, terlihat dengan gambar iti Octavia Jayabaya bupati Lebak ketua DPD partai Demokrat provinsi Banten, bersama Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) Ketum Partai Demokrat dan Julham Firdaus ketua DPC Demokrat Tangerang Selatan.

Menampilkan gambar di spanduk dan Baliho reklame itu, apakah ini menunjukkan bahwa putri Jayabaya tersebut akan pasti mencalonkan gubernur Banten di tahun 2024.

Foto : Billboard reklame partai Demokrat terpasang di Tangsel

Ketua DPC Demokrat Tangerang
Selatan Julham Firdaus, mengakui, bahwa yang pertama, menunjukkan kami partai Demokrat solid, dalam komando ketum AHY dan arahan ketua DPD hj iti Octavia Jayabaya.

Kedua, ia secara pribadi dan kader saat ini, sangat berharap beliau hj iti Octavia Jayabaya, mencalonkan sebagai gubernur Banten.

“Pastinya suatu harapan saya dan kader, Sebab beliau sudah berhasil memimpin Kabupaten Lebak pada 2 (dua) periode dengan semua prestasi mempuni yang dimiliki hj iti Octavia Jayabaya, dalam Tata Kelola Pemerintahan, yang sangat dirasakan masyarakat,”ujar Julham politisi yang sangat dikenal atas loyalitas dan militansinya untuk partai yang kini membawa nya menjadi ketua DPC Domokrat Tangsel, (Kamis 21/7/2022)

Foto istimewa : Julham Firdaus Ketua DPC Demokrat Tangsel.

Menurut Julham, Kepemimpinan
hj iti Octavia Jayabaya, telah teruji sosok menghasilkan kenyamanan, keakraban dan keterpihakan kepada masyarakat.

“Beliau tidak perlihatkan gaya pejabat tinggi, beliau selalu humble dan biasa dengan siapapun, itu aslinya beliau tidak di buat – buat. Karena bertutur kata, sikap sopan santun dan akrab dengan semua kalangan membuat kami Demokrat yakin beliau diterima masyarakat Tangerang Selatan di pemilu 2024,” ungkap Julham

Ketiga sambung Julham, Demokrat adalah partai yang berpihak pada rakyat dari jaman pak SBY.

“Di era Pak SBY, kepemimpinan nya membuat tenang/stabil atas semua keterpihakan kepada rakyat, itu fakta, pasti masyarakat Tangsel tau partai Demokrat, pernah berkuasa sangat membuat stabilitas negara baik bahkan semua urusan rakyat mudah hak rakyat, terfasilitasi dan ekonomi stabil, subsidi terjamin,” papar nya.

Diakhir Julham menjelaskan, masih banyak faktor lainnya, intinya ia dan kader partai Demokrat solid dukung KETUM AHY presiden dan ketua DPD hj iti Octavia Jayabaya gubernur itu sudah paket kami.

“Berjuang diiringi bismilah iktiar yang akan terus kami lakukan hanya untuk kebaikan masyarakat Tangsel yang harus terbebas dari politik praktis dan ketakutan politik serta tekanan politik,” Seraya Dia ucapkan bismi-llāhi ar-raḥmāni ar-raḥīmi,” Kami yakin di pileg dengan kerja keras dan kerjasama semua kader akan, menghasilkan peningkatan kursi kami di legislatif, kami optimis dengan 8 s/d 10 kursi,” tandas nya.

Jurnalis : Buletintangerang.com
Oleh. : Rohman

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini