Adakan Lomba Senam, M Rizal Politisi PAN Apresiasi Perwatusi dan Perwosi.

Foto : Muhammad Rizal Anggota DPR RI fraksi PAN saat dalam acara olahraga Perwosi Cup 2022 di gelar di sport center Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang. Minggu (7/8/2022)

BULETIN TANGERANG COM, Kelapa Dua – Persatuan wanita olahraga seluruh Indonesia Perwosi Kabupaten Tangerang bersama Perwatusi Perkumpulan Warga Tulang Sehat Indonesia Kabupaten Tangerang menggelar kegiatan Perwosi Cup 2022 dengan bertemakan “Memasyarakatkan Olahraga Dan Mengolahragakan Masyarakat”.

Adapun kegiatan tersebut menyelenggarakan olahraga lomba senam yang di gelar di sport center Kelapa Dua Kabupaten Tangerang.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Muhammad Rizal Anggota DPR RI fraksi PAN yang juga sebagai Pembina Perwatusi Kabupaten Tangerang, juga di hadiri Ketua Perwatusi Kabupaten Tangerang Ibu Dwi Lestari, dan juga di hadiri Ketua KONI Kabupaten Tangerang Komarudin.

Dalam kegiatan tersebut Muhammad Rizal mengucapkan selamat kepada PERWOSI cup 2022 yang sudah bekerjasama dengan Perwatusi Kabupaten Tangerang telah menyelenggarakan lomba senam untuk kalangan Ibu-ibu seperti ini.

Menurutnya setelah selama 2 tahun menghadapi pandemi semua pihak tidak bisa mengadakan kegiatan berkumpul bersama, dan alhamdulillah sekarang bisa berkumpul bersama-sama dalam kegiatan yang bermanfaat seperti sekarang ini yang menyehatkan.

Semoga acara ini memberikan manfaat yang besar kepada seluruh masyarakat pencinta senam yang ada di Provinsi Banten.

“Mari kita hidupkan kembali olah raga senam di semua kalangan dilingkungan kita misalnya, seperti di tingkat RT, RW, kelurahan, instansi pemerintah, maupun di sekolah-sekolah dan di tempat lain sebagainya, agar kita sehat semua,”tuturnya, Minggu (7/8/2022).

Peserta lomba senam, Perwosi cup 2022 sedang Foto Bersama.

Politisi PAN itu pun menyampaikan beberapa manfaat dari olahraga senam yang menyehatkan stamina tubuh.

“Olahraga senam itu dapat meningkatkan kebugaran tubuh, menyehatkan jantung,
meningkatan kesehatan tulang, membantu menurunkan berat badan, serta memperbaiki mood dan lain sebagainya. “jelas wakil rakyat dapil Tangerang  itu.

Sementara itu Ketua Perwatusi Kabupaten Tangerang Ibu Dwi Lestari mengatakan bahwa butuh usaha menyeluruh untuk menjaga kesehatan secara utuh. Menurutnya disamping menjaga pola makan dengan mengonsumsi makanan sehat dan bergizi seimbang, olahraga juga turut sangat penting.

“Senam merupakan jenis olahraga yang dapat dilakukan baik di dalam maupun di luar ruangan. Adapun risiko cedera saat melakukan senam juga relatif rendah dan aman dilakukan oleh semua kalangan dalam rentang usia yang tak terbatas. senam pagi itu memiliki banyak manfaat kesehatan.” jelasnya (Heru/man)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini