Demokrat Kabupaten Tangerang Dukung Pembangunan RSUD Tigaraksa

Foto : Anhar, Kepala Bakomstra, DPC Partai Demokrat Kabupaten Tangerang.

BULETIN TANGERANG.COM, TIGARAKSA – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Tangerang mendukung pembangunan Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Tigaraksa Tipe C yang menelan anggaran sebesar Rp46 miliar dari Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) Pemerintah Kabupaten Tangerang.

Kepala Badan Komunikasi Strategis (Bakomstra) DPC Partai Demokrat Kabupaten Tangerang, Anhar mengatakan, pembangunan fasilitas kesehatan merupakan langkah tepat sebagai wujud kehadiran pemerintah dalam memberikan fasilitas kesehatan yang baik bagi masyarakat Kabupaten Tangerang, sehingga dibutuhkan dukungan semua pihak terkait pembangunan RSUD tersebut.

“Mengingat Pembangunan RSUD Tigaraksa sangat penting karena menyangkut kebutuhan fundamental masyarakat Tangerang terhadap akses layanan kesehatan, sehingga kami DPC Partai Demokrat Kabupaten Tangerang akan terus memberikan dukungan pembangunan RSUD Tigaraksa,” kata Anhar, Minggu 7 Agustus 2022.

Walau demikian kata Anhar, Terkait Isu adanya dugaan pemotongan Rp300 ribu per meter pada proses pembebasan lahan yang diterima pemilik lahan sebelum nya,

“Walau alasan untuk pengurukan lahan, Jika benar ada pemotongan Rp300 ribu permeter pada proses pembebasan lahan tersebut, Lantas Anhar seraya menegaskan, “Tentu Pandangan saya sangat merugikan masyarakat, kalau ada dugaan pemotongan Rp 300 ribu permeter, Harus di usut kalau memang demikian,”tegas nya.

Menurut Anhar, pembangunan RSUD Tigaraksa harus dikawal hingga pembangunanya rampung, Fraksi Partai Demokart DPRD Kabupaten Tangerang diminta untuk terus mengawal pembangunan RSUD Tigaraksa hingga rampung dan layak digunakan oleh masyarakat Kabupaten Tangerang.

“Fraksi Demokrat DPRD Kabupaten Tangerang terus harus mengawal hingga pembangunan RSUD Tigaraksa rampung juga layak digunakan oleh masyarakat, dan harus sesuai dengan ketentuan yang berlaku,” ujarnya.

Anhar berharap, dengan rampungnya pembangunan RSUD Tigaraksa, “Pelayanan kesehatan di Kabupaten Tangerang utamanya di Kecamatan Tigaraksa, Solear, Cisoka, Cikupa, Panongan, Curug, Jambe dan Legok bisa lebih baik lagi,” tandas nya.

Catatan Redaksi : Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui pesan di Nomor WhatsApp : 081319330763.

Jurnalis : Buletintangerang.Com
Oleh.      : Rohman /Junaidi

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini