Sertijab Camat Kosambi Penuh Hikmah

Buletintangerang.com,Kosambi – Sertijab (serah terima jabatan) Camat dan Sekcam (Sekertaris Kecamatan) di kecamatan Kosambi Rabu Rabu 30 Maret 2022

Adapun pergantian Camat Kosambi dari H.CR.Inton S.IP, M.Si digantikan oleh Camat yang baru Dadang Sudrajat S SOS, MM. M.Si.

Kumudian Sekretaris Kecamatan Kosambi dari Drs. Syarif Hidayat MM, digantikan sekcam baru yaitu Fauzi SE, MM.

Mutasi jabatan juga pada Kasi Ekbang dari Ferry Zulfiah SH kepada Sunartim Spd.

Kegiatan Berlangsung suasana keakraban, berlangsung Di Rumah Makan Saung IBU, Desa Kampung Melayu Timur Kecamatan Teluknaga, acara dihadiri stakeholder dan elemen masyarakat, Rabu (30/3)

Plt camat Kosambi H.CR inton dalam sambutan perpisahan, ia mengucapkan terimkasih kepada semua pihak yang telah membantu kinerja pemerintahan kecamatan Kosambi selama dirinya menjabat sebagai camat dan selamat datang kepada camat devenitif yang baru.

“Menjadi Camat Kosambi adalah satu pengalaman berharga. Masyarakat kosambi merupakan masyarakat yang religius yang kompak penuh sinergitas dalam membangun wilayah”ucap CR inton

Sebagai informasi, H.Cr.Inton saat ini menjabat sebagai kepala Dinas  Dukcapil (kependudukan dan Catatan Sipil)

Sementara camat Kosambi yang saat ini baru menjabat yaitu Dadang Sudrajat juga menyampaikan terimakasih kepada seluruh undangan yang hadir, memintar restu atas amanah tugas yang diembankan kepadanya

“Saya berharap semoga sinergitas dan kebersamaan yang selama ini terjalin dengan baik Akan terus dapat ditingkatkan”tukas Dadang.

Dalam acara itu Ketua Apdesi Kabupaten Tangerang H.Maskota Hjs. mengucapkan selamat jalan kepada camat yang lama Dan selamat datang kepada camat yang baru,”kata Maskota kesempatan sambutan pada acara itu. (DIA/va)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini